Penyakit Kista, Apa Obat Herbal Alami Untuk Penyakit Kista?

Apa Obat Penyakit Kista Secara Alami dan Aman

HPA Global Network – Kista merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit kista ini sebenarnya merupakan penyakit tumor jinak, karena kebanyakan penanganannya tidak melalui operasi besar. Penyakit kista bisa menyerang Rahim, payudara di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Cara Menyembuhkan Penyakit Kista Tanpa Operasi

Klik di sini untuk menuju Sinergi Resep Herbal HPAI Untuk Penyakit Kista

gambar penyakit kista ovariumAnda tengah mengidap penyakit kista / miom? Dan berencana akan melakukan operasi / kuret untuk mengangkat penyakit tersebut? Tunggu dulu dan jangan terburu-buru. Tidak selamanya kista harus berakhir di ruang operasi dokter. Selain karena biaya yang tentu saja relatif mahal, hasilnya juga terkadang tidak sesuai dengan harapan penderita.

Berdasarkan pengalaman mereka yang pernah mengidap penyakit kista / miom ternyata penyakit tersebut bisa disembuhkan dengan cara pengobatan secara alami saja tanpa harus di operasi. Anda tidak percaya? Silahkan baca penjelasan dibawah.

Baca Juga Terapi Menghilangkan dan mengobati Mata Minus Dengan sinergi herbal HNI HPAI

Pengalaman dan Testimoni Mereka Yang Mengidap Kista

Ini sharing dari mereka yang di diagnosa menderita penyakit kista, tapi alhamdulillah dengan izin Allah mereka bisa mendapatkan kembali kesehatan dan kesembuhan tidak harus operasi.

Kista Hilang Tanpa Operasi

Semalam mendapat kabar dari amah Tina (Agen HPAI dari Nurul Amal Ciamis), ibunya yang sebelumnya menderita kista, setelah konsumsi mustika dara selama 1 minggu dan di USG oleh dokter, hasilnya menyatakan kistanya sudah hilang. Alhamdulillah, dengan izin Allah.

Posted by Fidhoh Threeyati – Purbalingga

Kista Keluar Sendiri

Ini kesaksian dari seorang umahat di Lubuklinggau yang mengkonsumsi Mustika Dara. Subhanallah, malam ini tidak bisa tidur. Terbangun pukul 01:30. Sebelum tahajud, ketika akan buang air kecil, tiba-tiba ada darah kental keluar dan diakhiri keluarnya seperti potongan daging.

Allahu Akbar, semoga ini adalah penyakit kistaku yang keluar. Allah, Engkaulah Penyembuh dan Penolong Yang Maha Sempurna. Allahu Akbar.

Posted by Ust. Sumarno

Ini Dia Yang Membuat Perut Terasa Nyeri. Akhirnya Keluar Juga

Pengalaman Agen HPAI yg sampai hari ini belum dikaruniai keturunan karna ada beberapa sebab,diantaranya datang bulan yg tidak lancar pada pihak istrinya.

Sudah lama konsultasi dan mendapat saran untuk rutin konsumsi herba tp blm bisa dilaksanakan, baru bbrp hari yang lalu mereka merealisasikan saran tersebut.

Selama1 2 hari konsumsi mustika dara dg dosis 2 butir diminum pagi hari dan 2 diselipkan pada mis V pada sore hari di 3 pertama, kemudian hari berikutnya konsumsi 2×2 bersama dengan teh pegagan setiap pagi dan sore.

Alhamdulillah, dengan kuasanya keluarlah gumpalan benda aneh sebagaimana gambar disamping melalui missV, dengan rasa nyeri seperti saat mau datang bulan. Inilah pengalaman yang barusan mereka sampaikan malam ini. Semoga Alloh berikan kesembuhan dan juga keturunan yang didambakan.Aamiiin

Posted by Mei Susiana

Sebelum mengupas tentang herbal HPAI yang bisa mengeluarkan kista tanpa operasi (atas izin Allah tentunya), baiknya Anda sedikit tahu tentang bahaya dan cara penanganan penyakit kista atau miom ini.

Mengenal Jenis Kista

Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista Ovarium. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Umumnya, adanya kista tidak disadari oleh penderitanya dan menghilang sebelum wanita mengetahui adanya kista tersebut. Meski demikian, beberapa wanita mengeluhkan adanya nyeri di daerah perut atau perut bagian bawah.

Rasa nyeri dapat timbul jika kista mengalami ruptur atau pecah, akibat membesarnya kista dan peregangan jaringan disekitarnya, perdarahan di dalam kista, atau karena terpuntirnya kista yang mengganggu pembuluh darah disekitarnya.

Kista yang berukuran besar dapat menimbulkan tekanan atau pergeseran organ di sekitarnya. Sumber Referensi Penyakit Kista : Kista WikiPedia

Gejala Penyakit Kista

Ada banyak gejala penyakit kista yang menonjol, mudah dideteksi. Namun Gejala ini bisa berbeda pada setiap penderita. Namun demikian jangan mengambil kesimpulan terlalu cepat apabila anda mendapatkan gejala tersebut karena setiap gejala yang tampak belum pasti bahwa itu adalah penyakit kista.

Oleh karena itu pemeriksaan oleh ahli medis sangat diperlukan untuk memastikannya. Secara umum penyakit kista memiliki beberapa gejala, antara lain sbb :

  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Terasa nyeri pada saat berhubungan dengan suami
  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha
  • Nyeri haid hebat dan terus menerus.
  • Pembesaran di perut. Kadang-kadang, kalau masih kecil, belum teraba. Tapi, semakin besar, akan makin teraba seperti ada benjolan.
  • Muncul gejala-gejala penekanan akibat pembesaran kista/mioma. Misalnya, ke depan menekan kandung kencing, ke belakang ke rektum. Akibatnya, muncul gangguan buang air besar dan buang air kecil.
  • Jika kista bertangkai, bisa muncul nyeri perut tiba-tiba, bahkan muntah-muntah akibat tangkai kista yang terpuntir.
  • Bisa juga membuat luas permukaan endometrium menjadi lebih tebal, sehingga haid jadi lebih banyak. “Ini karena kontraksi rahim berkurang atau terganggu, sehingga perdarahan saat mens lebih banyak.

Kista yang berbentuk tumor dapat dikeluarkan melalui tindakan pembedahan terutama jika menimbulkan nyeri berat, tidak menghilang atau ada kecurigaan ganas. Setelah dikeluarkan, jaringan kista diperiksa menggunakan mikroskop untuk menentukan jenis kista.

Kista Ovarium

Ovarium atau indung telur, adalah sepasang organ reproduksi yang terletak diantara pelvis. Masing-masing ovarium berukuran sebesar kacang almond, berada di kedua sisi rahim.

Ovarium berfungsi untuk menghasilkan sel telur setiap bulannya. Ia juga bertugas untuk menghasilkan hormon kewanitaan, serta mengatur siklus menstuasi dan kehamilan. Masing-masing ovarium menghasilkan satu telur yang terbungkus dalam folikel.

Ketika telur keluar, hormon estrogen akan memberi sinyal kepada rahim. Kemudian lapisan rahim mulai menebal dan mempersiapkan pembuahan telur oleh sperma sehingga terjadi kehamilan.

Bila telur tidak dibuahi, maka seluruh isi rahim akan dikeluarkan dalam bentuk menstruasi.

Yang dimaksud dengan kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah antara lain :

Nyeri haid
Kista pecah
Pendarahan
Melilit batang ovarium
Gangguan kehamilan
Infertilitas
Kanker endometrium.

Proses Terbentuknya Kista

Kista dapat terbentuk melalui bermacam-macam proses dan menghasilkan berbagai jenis kista, antara lain:

  • Kista folikuler.

Merupakan jenis kista yang paling sering terjadi. Kista ini terbentuk karena sel telur tidak dilepaskan pada saat ovulasi (proses pelepasan sel telur dari indung telur ke rahim). Jenis kista ini kadang dapat menimbulkan nyeri, namun kebanyakan tidak menimbulkan gejala dan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa bulan.

  • Kista korpus luteum.

Merupakan kista yang terbentuk setelah sel telur dilepaskan dari ovarium. Daerah ovarium yang menghasilkan sel telur kemudian akan berubah menjadi jaringan bernama korpus luteum yang akan menghilang jika tidak terjadi kehamilan. Namun pada kasus tertentu, ia dapat terisi dengan cairan atau darah yang menetap di dalam ovarium tanpa menimbulkan gejala.

  • Kista dermoid.

Merupakan kista yang berisi jaringan tubuh, seperti lemak, tulang, gigi, rambut, dll. Kista ini dianggap sebagai tumor jinak yang bisanya mengenai wanita muda.

  • Kista cokelat atau endometrioma.

Merupakan kista yang terbentuk karena adanya jaringan dalam rahim yang terdapat di dalam ovarium. AKibatnya, saat siklus menstruasi ia akan luruh dan mengeluarkan darah, namun terjebak di dalam ovarium. Ini dapat menyebabkan nyeri dan gangguan kesuburan pada wanita.

  • Cystadenoma.

Merupakan tumor jinak yang berkembang dari jaringan ovarium berisi cairan berlendir. Kista jenis ini dapat membesar dengan berdiameter mencapai lebih dari 12 inchi.

Apa Yang Harus Anda Lakukan Dalam Masa Pengobatan Kista?

Kista ada yang dapat dicegah dan ada pula yang tidak. Kista yang berasal dari sisa-sisa sel embrional jelas tidak dapat dicegah karena sudah ada sejak lahir.

Namun, kemunculan kista jenis lain sebenarnya dapat dicegah, termasuk pada orang yang secara keturunan memiliki bakat kista, miom atau adenomiosis. Beberapa caranya adalah dengan menjalani pola hidup sehat, seperti atur pola makan yang baik dan berolahraga secara teratur.

Ini Saran Untuk Penderita Kista

  • Makanlah lebih banyak sayur dan buah-buahan.

Sayur dan buah mengandung banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh di masa pemulihan setelah masa pengobatan berlangsung. Terutama untuk meningkatkan stamina tubuh dan menetralisis dampak bahan kimia yang masuk kedalam tubuh selama masa pengobatan.

  • Mengatur konsumsi daging.

Atur porsi asupan daging Anda. Bukan berarti membatasi asupan daging; melainkan mengkonsumsinya lebih sering dalam porsi kecil. Hal lain yang penting untuk diperhatikan adalah, makanlah menu daging secara perlahan-lahan. Aktivitas ini penting untuk menghindari proses pencernaan daging dalam jumlah banyak secara cepat. Kondisi tersebut cenderung memicu produksi hormone yang justru menghambat proses pemulihan.

  • Konsumsi makanan berkadar glukosa rendah (GI).

GI atau glycemic index, adalah takaran yang menunjukkan tinggi atau rendahnya kadar glukosa di dalam makanan. Saat menjalani proses pengobatan kista, Anda sangat disarankan mengonsumsi makanan berkadar glukosa rendah, seperti; biji-bijian, dan kacang-kacangan.

  • Perbanyak minum air putih.

Selain jenis makanan tersebut diatas, konsumsilah air putih secara rutin. Minimalkan atau bakan hindari minuman berkafein dan beralkohol serta batasi konsumsi makanan berkadar gula tinggi.

  • Tidur secara teratur.

Tidak disangsikan lagi bahwa tidur secara teratur dan cukup memberi dampak kesehatan yang memadai, sebab semua jenis saraf, kelancaran aliran darah dan pertumbuhan sel serta hormone tubuh terkait dengan faktor bekerja dan istirahatnya organ tubuh.

10 Jenis Makanan Yang Bisa Mencegah Penyait Kista

Berikut ini adalah 10 jenis makanan yang bisa di konsumsi untuk pencegahan penyakit kista yang dimuat dari laman merdeka.com/sehat/10-makanan-yang-ampuh-lawan-kista-ovarium.html :

    1. 1. Bayam. Bayam sangat rendah kalori dan bergizi. Wanita dengan PCOS harus mengonsumsi makanan berkalori rendah untuk menginduksi ovulasi dan menghindari infertilitas karena obesitas.
    2. 2. Kacang-kacangan. Almond dan hazelnut sangat baik untuk jantung. Jenis kacang-kacangan ini juga dapat mengontrol resistensi insulin.
    3. 3. Salmon. Ikan jenis ini kaya akan asam lemak omega-3 dan rendah indeks glikemik. Salmon tidak hanya baik untuk jantung, tetapi juga dapat meningkatkan kadar hormon androgen pada wanita dengan PCOS.
    4. 4. Selada. Sayuran hijau ini sangat sehat dan bergizi. Resistensi insulin adalah salah satu penyebab umum dari PCOS dan selada adalah obatnya. Oleh sebab itu, jangan malas untuk mengonsumsi selada setiap hari.
    5. 5. Kayu manis. Selain memerangi PCOS, rempah-rempah aromatik ini juga dapat menurunkan tingkat insulin dalam tubuh dan mengobati obesitas.
    6. 6. Brokoli hijau. Brokoli hijau kaya akan vitamin dan rendah kalori serta indeks glikemik. Selain memiliki sifat anti-kanker, brokoli juga sehat untuk dikonsumsi selama diet.
    7. 7. Tomat. Tomat rendah indeks glisemik dan kaya likopen. Tomat adalah makanan anti-penuaan dan penurun berat badan yang bisa menangkal PCOS.
    8. 8. Telur. Telur dianggap sebagai makanan super untuk wanita. Makan telur rebus tanpa kuning telur – kuning telur mengandung kolesterol tinggi yang berbahaya bagi jantung – dapat menangkal PCOS.
  1. 9. Susu. Kalsium dibutuhkan oleh wanita yang menderita PCOS. Susu membantu dalam pematangan sel telur, pembangunan folikel di ovarium dan memperkuat tulang. Minum setidaknya 2 gelas susu skim untuk tetap fit dan sehat setiap hari.
  2. 10. Yogurt. Yogurt adalah produk susu yang tidak hanya kaya kalsium, tetapi juga dapat melindungi para wanita dari infeksi seperti ISK.

Sinergi Herbal Alami HPAI Untuk Mengobati Kista

Resep Obat Herbal HNI HPAI Untuk Kista Ovarium
Nama Obat, Dosis dan Harga obatherbal kista

Mustika Dara 3 x 2 pil, Rp. 180.000
Harumi 3 x 2 kapsul,  Rp. 70.000
Gamat Kapsul 3 x 2 kapsul,  Rp. 130.000
Madu SJ atau Premium 3 x 1 sdm,  Rp. 120.000

TOTAL Rp. 500.000

*Harga resep diatas belum termasuk ongkir (dibulatkan menjadi 1 kg).

Untuk mustika Dara Kapsul diselipkan ke Miss V. Sinergi Resep Herbal di atas bisa juga dipadukan dengan habbassauda, deep squa, minyak zaitun ataupun Carnocap. Juga disarankan menggunakan Pembalu Herbal HIBIS sebagai tambahan terapi.

Sinergi Lengkap Herbal HNI HPAI Untuk Mengobati Penyakit Kista

sinergi herbal HNI HPAI sebagai obat penyakit kista
sinergi Lengkap herbal HNI HPAI sebagai obat penyakit kista.

Itulah resep obat herbal HNI HPAI untuk mengatasi kista ovarium tanpa harus melakukan operasi. Dengan menggunakan resep ini maka anda bisa mengatasi kista tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk operasi. Selain itu, anda mungkin merasa takut melakukan operasi. Jadi tidak ada salahnya menggunakan resep herbal ini. (Lihat Disklaimer HPA Global Network)

Cara order Resep Herbal HNI HPAI

Harga obat penyakit kista diatas akan mendapatkan potongan harga sebesar 20-30% jika Anda memiliki Kartu Diskon HNI HPAI, sehingga Anda bisa lebih menghemat saat belanja produk. Dan untuk memiliki kartu diskon, Anda harus membuatnya dengan mendaftar melalui link pendaftaran ini.

Harga obat penyakit kista diatas belum termasuk ongkos kirim ke alamat tujuan dan biaya ongkir akan disesuaikan dengan berat total kemasan dan jarak pengiriman produk.

Konfirmasikan paket resep herba yang dipesan dengan mengirimkan pesan melalui kontak pesan yang ada di web ini, dengan format:

Nama/ Pesan Paket Kista/ Alamat Lengkap & Kode Pos

Contoh:

Rahmawati/ Pesan Produk Paket Kista/ Perumahan Asoka No. 22 RT. 04 RW. 03 Kel. Cisitu, Kec.Coblong, Bandung 40135

atau Klik link di bawah yang langsung terhubung ke WA

Order Lewat WA

Mengapa Harus Menggunakan Resep Kista Ovarium Dari HPAI ini?

Seringkali orang akan menanyakan kenapa harus menggunakan banyak obat herbal (sinergi) untuk mengobati satu penyakit? Mengapa tidak menggunakan satu obat tunggal saja? Nah, inilah 2 alasan mengapa anda harus memilih resep herbal daripada hanya menggunakan obat tunggal saja:

  1. Dengan menggunakan resep obat kombinasi akan dapat melipat gandakan kerja herba dalam tubuh; herba dapat bertindak sampai 10 kali lebih baik apabila digunakan dalam kombinasi yang sesuai (sinergi). Bahkan herba darat (tumbuhan) dengan disinergikan dengan herbal laut akan memiliki kekuatan hingga 13 kali lipat.
  2. Dengan menggunakan resep obat kombinasi akan dapat mempercepat penyembuhan, Mengurangi kekerasan obat dan Menghilangkan efek samping.

Demikianlah keuntungan menggunakan resep herbal ini, semoga dapat membuat anda yakin bahwa sinergi beberapa obat akan mampu memberikan pengobatan maksimal untuk anda.

sumber :

hpa-network.com

herbalismart.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Telpon Sekarang!
Hub. Via WA!