Profil dan Keunggulan Sistem Bisnis HNI HPAI

Mengenal Profil PT. HPAI

Tak Kenal Maka Tak Sayang, Tak Sayang Maka Tak GABUNG.

Untuk itulah, kami Berupaya dan bersungguh-sungguh menyediakan Informasi selengkap dan Sedetail Mungkin mengenai Bentuk Bisnis yang dijalankan oleh HPAI. Dengan memahami dan mempelajari serta mengenal HNI-HPAI, Insyaa Allah Tidak akan ada lagi Keraguan mengenai Sistem Bisnis yang dijalankan dan Anda semua akan Dengan Sangat Yakin Akan bergabung Bersama dalam perjuangan HPAI membangun Ekonomi Umat

Profil PT. HPAI (Herba Penawar Alwahida Indonesia)

PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HPAI, sesuai dengan akta pendirian Perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

Dengan Demikian, hingga tulisan ini dimuat HPAI sudah memasuki usia yang ke 7 tahun menjalankan bisnis Halal Network.

Alhamdulillah, perlahan tetapi Pasti Pertumbuhan Bisnsi HPAI Semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat Muslim Indonesia. Bahkan tidak sedikit Non Muslim yang akhirnya menjadi muallaf karena Produk dan sistemnya yang luar biasa, adil dan menguntungkan.

HPAI Berdiri dari perjuangan panjang yang memiliki Misis dan tujuan Mensyi’arkan dan menjayakan produk-produk halal yang sehat dan menyehatkan, berkualitas dan berazaskan Thibbunnabawi, Pengobatan Kedokteran Islam.

HPAI Berjuang dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan pengembangan Ekonomi Islam di Indonesia melalui Program kewirausahaan atau enterpreneurship.

HNI-HPAI merupakan perusahaan Halal Network di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan produk-produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah dan ilahiahnya.

HNI-HPAI adalah era baru kejayaan bisnis Network Marketing Kaum Muslimin. HNI-HPAI memanfaatkan teknologi terkini untuk menciptakan layanan yang cepat, akurat dan memuaskan. HNI-HPAI sudah memiliki layanan online dan offline yang  powerfull.

MOTTO: Halal Is My Way

VISI: Menjadi Referensi Utama Produk Halal Berkualitas

MISI: Menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan Ummat Menjadi wadah perjuangan penyediaan Produk Halal bagi ummat Islam Menghasilkan pengusaha-pengusaha muslim yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen.

Alamat :

Jl Kelapa Sawit Raya Blok H-11
Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur 13450

Dewan Syariah :

DR. H. Mawardi Muhammad Saleh, MA
Prof. Drs. H. M. Nahar Nahrawi, SH, MM (BPH DSN-MUI)
Dr. H. Endy M. Astiwara, MA, AAAIJ, FIIS (BPH DSN-MUI)

Dewan Komisaris :

H. Muslim M. Yatim, Lc (Komisaris Utama | Chief Commissioner )
Erwin Chandra Kelana, ST (Komisaris | Commissioner)

Dewan Direksi :

H. Agung Yulianto, SE, Ak. M.Kom (Direktur Utama | Managing Director)
H. Rofik Hananto, SE (Direktur | Director)
Supriyono, ST (Direktur | Director)

Ide Besar Dibalik Lahir dan Berdirinya HNI-HPAI

Sebuah perusahaan tentu tidak muncul dan berdiri begitu saja. Setiap perusahaan hadir karena keinginan untuk membawa Nilai – nilai dan gagasan. Demikian Pula HPAI memiliki Ide Besar, Misi dan Harapan Perjuangan. Ide besar HNI-HPAI adalah Pemberdaayan Keluarga Muslim yang Sehat dan Sejahtera menuju Life Style Produk Halal.

HNI-HPAI hadir untuk mengajak Masyarakat Inonesia HIJRAH ke kehidupan yang Halal dan Thayyib dengan melakukan Pemberdayaan Enterpreneurship Kepada Seluruh Keluarga Muslim Menjadi Seorang Pengusaha Muslim yang Tangguh dan peduli.

Untuk Mencapai dan Mewujudkan Ide Besar itu muncullah Strategi, mengidupkan Muslim Industri dan Pengembangan Jaringan Halal Mart.

Industri Muslim

Disebut sebagai Industri Muslim karena HNI bukan sekedar memasarkan Produk Halal. Tetapi mulai dari industri, stake holder, pemegang saham, pengusaha, karyawan dari Industri produsen adalah Musli. Bukan sekedar muslim, tetapi muslim yang memiliki komitmen untuk menyebarkan produk Halal dan Memajukan Ekonomi Umat.

Halal Network Marketing

HNI atau Halal Network Internasionla adalah Sistem yang sesuai dengan kaidah syariah Islam yang bersifat adil dan Menguntungkan. Hal ini dibuktikan dengan serifkasi HALAL MUI.

Dengan sistem Halal Network ini semua tingkatan Masyarakat memiliki peluang yang sama untuk bisa sukses Dalam Bisnis Ini karena tidak ada sistem monopoli Pemodal besar sebagaimana Sistem bisnis Konvensional pada umumnya.

Halal network Marketing adalah sistem amal jama’i, sebuah sistem bisnis yang saling membantu dan tolong menolong secara berjamaah, tidak peduli asal jaringannya.

Keunggulan Halal Network HPAI
HNI-HPAI memiliki Dewan Syariah, yang senantiasa proaktif mengawasi, mengevalusi, dan memberi masukan serta nasihat untuk menjaga Bisnis Halal Network HPAI tetap berada dalam koridor Syariah Islam.

HNI-HPAI memiliki Sertifikat DSN (Dewan Syariah Nasional) – MUI Pusat, sebagai bentuk legal formal pengesahan bahwa Bisnis Halal Network

HPAI telah memenuhi prinsip-prinsip Syariah Islam.

HNI-HPAI menjual produk-produk yang dijamin 100% Halal, karena semua Produk-produk HPAI diawasi langsung oleh orang-orang yang memiliki kompetensi dan kepahaman tentang kehalalan produk.

HNI-HPAI memiliki SUCCESS PLAN yang ADIL dan MENGUNTUNGKAN sesuai SYARIAH ISLAM.

Bisnis di Halal Network HPAI dapat diwariskan selama Perusahaan masih berdiri.

HNI-HPAI adalah Bisnis yang memberikan PELUANG KEUNTUNGAN di Dunia dan juga di Akhirat.
HNI HPAI memberikan keterampilan (life skill) pada bidang kesehatan Thibbun Nabawi yang bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

Bisnis di Halal Network HPAI didukung oleh kekuatan Manajemen dalam Online System, sehingga memastikan akuntabilitas dan aksesibilitas bagi setiap Agen dan Leader yang berbisnis di HPAI.

HNI-HPAI dimiliki oleh 100% MUSLIM yang Komitmen pada Nilai-nilai Kemuliaan Islam. HPAI didirikan, dibangun, dan dikelola oleh insan profesional Muslim Indonesia.

HNI-HPAI hanya memproduksi, menyediakan, memasarkan, dan mendistribusikan produk-produk yang berkualitas berdasarkan azas Alamiah, Ilmiah, dan Ilahiah.

Semangat Keislaman menjadi spirit dan nilai-nilai akhlak serta azas dalam bekerja dan berniaga, di Halal Network HPAI.

HNI-HPAI memiliki sejumlah Bussiness Center (BC) dan AgenStok dalam jalur pendistribusian produk yang tersebar di hampir seluruh provinsi Indonesia, bahkan juga di beberapa negara, dan jumlah Agen HPAI yang terus tumbuh berkembang.

HNI-HPAI menggunakan basis Online (Web Base) Services. Aplikasi Penjualan di Agenstok dan Business Center (BC) sudah 100% online.

PENTING UNTUK DIKETAHUI DISTRIBUTOR

Peraturan Mengenai Pemakaian Logo dan Merek HPAI

Logo sebagai identitas perusahaan memiliki peranan besar dalam menentukan pencitraan perusahaan serta memiliki makna flosofs yang disesuaikan dengan visi dan misi sebuah perusahaan.

Seluruh penggunaan logo dan merek akan mencerminkan ‘Brand Image’ perusahaan. Oleh sebab itu, pemakaian logo maupun merek harus mengikuti peraturan yang dibuat oleh perusahaan dan harus seijin dari perusahaan.

Demikian juga dengan logo dan merek HPAI. HPA Indonesia juga memiliki aturan yang baku bagi penggunaan logo dan merek yang hak ciptanya dimiliki oleh HPA Indonesia sebagai kantor pusat HPA Indonesia di seluruh dunia.

Berikut adalah aturan-aturan penggunaan logo dan merek HPA Indonesia yang harus diketahui dan wajib diikuti oleh seluruh Distributor HPA Indonesia.

Logo dan Merek HPA Indonesia

    Logo dan merek HPAI dimiliki oleh PT Herba Penawar Alwahida Indonesia. HPAI memberikan hak kepada Distributor untuk mendistribusikan/ menjual produk, namun hak atas logo dan merek tetap hanya dimiliki oleh PT Herba Penawar Alwahida Indonesia.
    Semua penggunaan Logo dan Merek HPAI yang akan dipergunakan oleh Distributor harus meminta ijin dari PT Herba Penawar Alwahida Indonesia

Merchandise

Semua jenis merchandise (pulpen, kaos, jaket, topi, dan alat-alat promosi lainnya) tidak diperbolehkan menggunakan logo HPAI dan untuk setiap rencana pembuatan MOHON MENGECEK/ BERTANYA terlebih dulu dan harus meminta persetujuan dari PT HPA Indonesia.

Kartu Nama

Distributor, Leader dan Kepala Kantor Cabang diperbolehkan membuat kartu nama sendiri NAMUN harus sesuai dengan panduan dari PT HPA Indonesia. Distributor yang akan membuat kartu nama harus mendapat persetujuan dari Kantor Pusat atau Kantor Cabang yang menaunginya.

Internet

Website HPA Indonesia hanya dibuat oleh PT HPA Indonesia. Distributor diperbolehkan untuk membuat Blog/Facebook NAMUN tidak diperbolehkan menjual diskon karena hal tersebut masuk dalam kategori BLACK MARKET. Dan tidak diperkenankan menampilkan program promosi bulanan sebelum masa berlaku program tersebut dimulai. Selain itu setiap pembuatan Blog/ Facebook HARUS meminta persetujuan dari PT HPA Indonesia.

Ijin untuk Logo / Merek

    Mengirimkan email mengenai rencana penggunaan logo.
    Menyertakan copy desain penempatan logo di produk.

Sanksi

Pelanggaran penggunaan logo/merek yang dilakukan oleh Distributor, akan menjadi poin penilaian bagi Perjanjian Distributor HPAI.

Lima Pilar Perusahaan, yaitu Produk, Agenstock, Support System, Teknologi dan Integritas Manajemen ( PASTI), telah berhasil terkonstruksi dengan KOKOH. Lima Pilar Ini Insya Allah, siap menopang berdirinya Bangunan Megah, tinggi dan Kokoh, yaitu HNI-HPAI.

  1. Produk.

HNI-HPAI fokus pada kualitas produk, yang berlandaskan pada prinsip Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah. Produk HNI-HPAI yang dijual adalah produk kualitas terbaik. Standar kualitas produk HNI-HPAI dibuktikan dengan produk-produk yang memiliki kelengkapan perizinan dan sertifikat halal MUI.

  1. Agen Stock
  2. Support System
  3. Teknologi
  4. Integritas

 

Telpon Sekarang!
Hub. Via WA!