Memahami Bisnis Network Marketing, MLM atau Bisnis Jaringan

Apa itu Bisnis Network Marketing? apa Bedanya dengan Bisnis Konvensional seperti bisnis reseller yang lagi ramai? Apa Kelebihan Bisnis Network Marketing atau MLM di banding Bisnis Konvensional? Yuk simak jawabannya berikut ini!

Bisnis Jaringan atau Sering disebut dengan Bisnis MLM, Multi level marketing atau Bisnis Networking adalah bisnis yang unik, beda dari bisnis yang lainnya. Bisnis Network Marketing Bukan Sekedar sebuah proses transaksi jual beli dan kemudian selesai. Tetapi bisnis Network Marketing adalah Jenis Bisnis yang lebih mengutamakan hubungan jangka Panjang.

Bisnis yang dibangun di atas Rasa Kepercayaan satu sama lain untuk saling Bersinergi dan maju bersama antar Agen yang biasa disebut dengan Upline dan Downline, Mentor dan Mitra.

Jika Bisnis Konvensional fokus pada besarnya nilai pada setiap transaksi, maka Bisnis MLM atau Bisnis Multi Level marketing fokus pada Banyaknya Transaksi dengan kata lain fokus pada pengembangan Jaringan pemakai LOYAL.

Dengan Keunikannya ini, banyak orang salah paham dan salah menjalankannya. Oleh karena itu, dibutuhkan sedikit usaha untuk bisa memahami bagaimana Bisnis jaringan ini bekerja.

Berikut ini Link dari informasi yang dianggap perlu anda Ketahui dan Pahami tentang Bisnis Networking Sehingga tidak terjadi kesalahpamahan dalam menilai dan memberi informasi kepada Orang lain yang memiliki potensi sukses.

  1. Jenis dan Macam Bisnis Jaringan
  2. Hukum Bisnis Jaringan atau Bisnis Networking Dalam Islam
  3. Kenapa Kita Begitu Alergi Dengan Bisnis Jaringan?
  4. 4 Langkah Sukses Membangun Bisnis Jaringan

 

Telpon Sekarang!
Hub. Via WA!