Tips Praktis dan Jitu Cara Sukses Menjalankan Bisnis HNI HPAI

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu dan salam sukses sahabat HNI yang luar biasa. Semoga Tips Praktis Cara Sukses Menjalankan Bisnis HNI HPAI kali ini bisa memberikan anda motivasi untuk tetap semangat syiar produk Halal HNI HPAI. Dan semoga apa yang kita raih hari ini Lebih Baik dari Hari Kemarin. aamiin.

Keluhan Paling Besar Agen Baru HNI HPAI

Menurut Anda apa Keluhan Terbesar Agen yang baru bergabung di HNI HPAI?

Dari pengalaman dan pemantauan di berbagai grup diskusi yang saya lakukan, Salah satu keluhan Tantangan Terbesar agen HNI HPAI yang baru Bergabung adalah Keluhan Kesulitan Karena Tidak Bisa Merekrut.

yang sering saya dapatkan seperti ini,

Pak, Saya tinggal di desa yang terpencil. Akses Kendaraan susah. Bagaimana cara saya melakukan Promosi untuk mengembangkan bisnis HNI HPAI? Bagaimana caranya saya merekrut sedangkan penduduk di tempat saya masih jarang?

Apakah anda juga mengalami Keluhan Kesulitan Mendaftarkan agen baru yang seperti itu?

Saya yakin!

Benar?

Benar sekali.

Atau Sangat Benar Sekali? 🙂

Tenang. Jangan Panik.

Saran saya, Jika anda mengalami Tantangan Kesulitan Merekrut seperti itu jangan Takut dan Jangan Sedih. Apalagi Menyerah. Oke?

Kenapa Saya Katakan seperti itu?

Karena semua ada solusinya dan saya akan memberikan kepada anda satu Rahasia Besar Agar Bisa Sukses di Bisnis HNI di akhir Tips Praktis ini. Mau?

Yuk lanjut!

Fakta Bisnis Sepanjang Sejarah

Untuk memulai tips ini, mari kita buka satu Fakta Bisnis Lebih dahulu.

Tahukah anda, bahwa satu – satunya kunci SUKSES, KUNCI agar sebuah Perusahaan bisnis Tetap bisa Tumbuh dan Membesar, TIDAK MATI GULUNG TIKAR adalah Memperbanyak frekuensi dan Jumlah Jangkauan Promosi, Memperbanyak LEADS atau calon Pembeli, Memperbanyak Pembeli dan Konsumennya.

Dengan Kata lain mereka harus memperbesar Budget dan aktifitas marketingnya.

Coba lihat perusahaan atau bisnis yang ada di sekitar anda! Semua Perusahaan tersebut berlomba dan bersaing dalam hal marketing tanpa kecuali.

Sekali lagi tanpa kecuali.

Bedanya, target marketnya saja yang mungkin berbeda. Namun jika target marketnya sama maka persaingannya akan terlihat lebih jelas.

Tanpa aktifitas marketing maka tidak ada yang namanya bisnis.

Produk yang luar biasa bagusnya tidak akan banyak membantu menghasilkan Profit untuk perusahaan jika cara memasarkannya salah atau jangkauan pasarnya kecil. apalagi kalau konsumennya Minim.

Itu juga berlaku untuk perusahaan jasa.

Dan juga berlaku kepada bisnis anda di HNI HPAI!

Jadi bisa kita simpulkan bahwa jika sebuah perusahaan – baik besar maupun kecil – sedikit saja berhenti untuk melakukan hal yang saya sebutkan tadi, Berhenti promosi, berhenti menambah calon prospek dan pelanggan loyal maka perlahan tapi pasti perusahaan tersebut bergerak ke gerbang kehancuran.

Mereka hanya menunggu waktu hingga benar – benar hilang dari persaingan Bisnis.

Fakta ini berlaku untuk SEMUA JENIS BISNIS.

Baik bisnis Besar, bisnis Kecil, perusahan bisnis yang sudah berdiri puluhan bahkan ratusan tahun mapun bisnis yang baru tumbuh, Bisnis Pemerintah, Bisnis swasta, Bisnis konvensional ataupun bisnis Networking atau jaringan seperti bisnis HNI HPAI yang kita tekuni saat ini.

Sekali lagi, TANPA KECUALI.

Sepakat? Sip.

lanjut ya!

Dengan Memahami Fakta ini maka saya berharap anda bisa menyadari bahwa Keluhan anda mengenai Tantangan Mengembangkan Bisnis, Tantangan Kesulitan merekrut dan mendapatkan Konsumen/ agen baru itu juga dialami oleh setiap “Pasukan marketing” perusahaan lain.

Dengan kata lain, anda Tidak Sendirian.

Ada Ribuan, jutaan bahkan Milyaran Marketer lain di luar sana yang mendapati Tantangan Seperti anda.

Namun anda memiliki kelebihan dibanding mereka.

Kelebihan anda dari kebanyakan Marketer atau staf pemasaran di luar sana, mereka dibebani target yang sudah mereka sepakati sebelum bergabung dengan perusahaan tersebut. Sedangkan anda hanya ditarget untuk menggunakan produk sesuai kebutuhan anda.

Kelebihan lainnya, anda memiliki mentor yang siap menampung keluh kesah anda dan menyelesaikannya secara kekeluargaan dari hati ke hati sedangkan Mereka hanya berhadapan dengan tekanan dan target capaian dari atasan.

Anda bisa berdiskusi dengan mentor anda sedangkan mereka harus mencari solusi sendiri.

Jadi sekali lagi, Santai saja menyikapinya, jangan terlalu alay.

Lebih baik mari kita sederhanakan masalahnya agar anda bisa segera take action setelah mengetahui apa yang harus anda kerjakan.

Deal?

Oke!

Saya anggap anda sepakat dengan saya karena anda masih terus membaca.

Dua Pertanyaan Penting yang Harus Anda Pahami

Agar langkah kita tetap sederhana seperti sebelumnya maka anda harus memahami sedikit tentang psikologi manusia.

Dalam hal ini adalah bahwa Anda tidak sendirian di dunia ini.

Anda harus sadar bahwa Ada orang lain di luar sana, bukan cuma satu atau dua orang tetapi jumlahnya bisa jutaan orang yang memiliki Cara berpikir, cara bertindak, cara menilai dan menerima hal – hal baru – sama seperti anda.

Ya. Anda tidak sendirian.

Jika sebelumnya anda tidak sendirian menghadapi masalah merekrut agen baru atau memasarakan peluang usaha HNI kepada orang lain maka Ketidak sendirian anda kali ini adalah dari segi Pola pikir atau sudut pandang.

Sebagai contoh, jika anda suka Produk berkualitas dengan harga murah maka akan ada jutaan orang yang berpendapat sama dengan anda.

Begitu juga sebaliknya, jika anda suka mengoleksi barang mahal Kualitas Super maka akan ada jutaan orang yang berpikiran sama dengan anda.

Jika anda Suka dengan Produk Halal dan Thayyib, maka akan ada jutaan orang yang sama seperti anda.

Jika anda suka menjaga kesehatan dengan Produk herbal alami dan tidak suka mengkonsumsi obat Kimia sintetis maka akan ada jutaan orang yang berpikir sama dengan anda.

Jika anda suka mencari peluang usaha modal kecil dengan potensi untung yang besar, maka akan ada jutaan orang yang berpikiran sama dengan anda.

Anda dan Orang – orang yang memiliki kesamaan pandangan, kesamaan masalah, kesamaan keinginan itu disebut dengan NICHE atau Ceruk Pasar.

Misalnya ada banyak orang yang memiliki Masalah Jerawat. Maka kumpulan orang – orang dengan masalah jerawat itu disebut dengan NICHE. Jika ada kumpulan orang yang ingin penghasilan tambahan dari Internet, maka mereka disebut dengan NICHE.

Begitu seterusnya.

Apa hubungannya antara NICHE dengan cara promosi akan kita bahas di bagian selanjutnya.

Yang Penting Fakta ini kita sepakat dulu ya!?

Biar kita bisa lanjut dengan langkah – langkah sederhana berikutnya.

Sekarang kita ke tahapan selanjutnya.

Apa itu?

Yaitu menjawab dua pertanyaan penting yang saling terkait tentang bagaimana proses yang anda jalani hingga menjadi agen HNI HPAI saat ini.

Pertanyaan pertama adalah Seperti Apa Bentuk Penawaran yang anda dapatkan sehingga anda mau bergabung menjadi agen HNI HPAI?

Pertanyaan kedua, Dimana anda mendapatkan Penawaran Bisnis tersebut?

Kenapa hal ini penting?

Jawabnya terkait dengan fakta yang sudah kita sepakati sebelumnya.

Anda tidak sendiri, ada jutaan orang yang memiliki cara berpikir seperti anda. Ada orang dengan minat yang sama dengan NICHE anda. Kedua, hal ini akan menjawab pertanyaan di awal mengenai lokasi yang terpencil dan susah akses jalannya.

Oke.

Mari kita bahas lebih detail mengenai pertanyaan pertama.

Seperti apa bentuk penawaran yang anda dapatkan saat pertama kali sehingga anda mau bergabung bersama HNI HPAI?

Apakah penawaran Bisnis untuk penghasilan tambahan?
Apakah penawaran untuk hidup lebih sehat?
Apakah Penawaran untuk mengobati penyakit tertentu?
apakah Penawaran peluang usaha sampingan?
Apakah Penawaran Peluang usaha Modal kecil?
apakah Penawaran Peluang Bisnis Untuk Mahasiswa?
Apakah Penawaran Peluang Bisnis Untuk Ibu rumah tangga?
Apakah Penawaran Peluang bisnis tanpa wajib jualan?
Apakah penawaran Peluang Usaha dari rumah?
Apakah penawaran Peluang Bisnis dari Internet?
Apakah Penawaran Peluang Usaha Muslim atau Syariah?

Ataukah Gabungan dari 1,2 atau 3 Penawaran di atas?

Apa Point dari jawaban pertanyaan pertama ini?

Intinya adalah, apapun penawaran yang anda dapatkan dan anda tertarik karenanya, maka akan ada jutaan orang lain yang memiliki Ketertarikan yang sama dengan anda.

Sekali lagi, akan ada orang lain yang memiliki ketertarikan yang sama dengan anda terhadap salah satu tawaran yang saya buat di atas.

Kalaupun tawarannya belum ada di atas tidak ada masalah. Apa yang saya tuliskan hanya untuk mewakili penawaran yang umum tentang HNI HPAI. Mungkin penawaran dengan teks yang lain.

Paham ya!?

Sekarang kita ke Pertanyaan kedua.

Di mana atau dari mana anda Mendapatkan penawaran tersebut?

Dari teman?
Dari saudara?
Dari Facebook?
Dari Yotube?
Dari Google?
Dari Instagram?
Dri Telegram?
Dari grup WA?
Dari Brosur?
Dari Iklan TV?
Dari Koran?

atau dari sumber lain? Tidak masalah!

Mari kita berandai – andai dan mengenang kembali saat anda pertama kali mengenal atau mendapatkan penawaran untuk bergabung di HNI HPAI.

Anggaplah anda mendapatkan penawarannya Dari facebook.

Anda berminat dan tertarik menjadi agen HNI HPAI karena mendapatkan penawaran Peluang Bisnis Modal Kecil Untung besar tanpa Wajib Jualan.

Bisa jadi redaksinya seperti ini,

Dapatkan peluang Usaha Modal Kecil Untung Besar Tanpa Wajib Jualan Cukup dengan Update Status di Facebook.

Maka dari jawaban ini dan Fakta yang kita sudah sepakati di awal bahwa anda tidak sendirian kita bisa mendapatkan Clue atau data bahwa ada ribuan atau Jutaan orang seperti anda yang menggunakan facebook untuk mencari peluang usaha modal kecil untung besar tanpa wajib jualan.

Benar ya?

Jawaban ini juga sekaligus sudah menjawab pertanyaan di awal tentang tantangan akses jalan atau posisi di tempat terpencil untuk mengembangkan bisnis seperti HNI HPAI.

Dari sini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa di manapun anda berada, terpencil bagaimana pun rumah anda selama anda bisa mengakses internet maka merekrut konsumen, mencari pelanggan atau agen baru buka lagi sebuah persoalan.

Saya ulang,…

Selama anda mampu mengakses Internet maka alasan lokasi terpencil dan akses jalan susah bukanlah alasan untuk mencari pelanggan dan mengembangkan bisnis.

Dengan daya ungkit internet saat ini anda bisa menjangkau semua daerah yang anda inginkan jika anda mau. Anda bisa mengikuti perkembangan terkini di belahan bumi lain.

Termasuk perkembangan bisnis.

Kuncinya adalah ANDA MAU dan MAMPU memperbanyak dan memperluas jangkauan keberadaan Penawaran Bisnis Anda secara online lebih banyak dan lebih gencar dari yang orang lain lakukan di hadapan Orang yang tepat.

Tunjukkan keberadaan penawaran anda pada NICHE yang sesuai baik itu di Faceoobk, di google, di youtube, di wa, instagram ataupun tempat berkumpulnya NICHE anda tersebut.

Kesimpulan!

Akhirnya, dari penjelasan panjang lebar ini kita sampai pada kesimpulan dan Rahasia terbesar Kesuksesan Bisnis.

Kesuksesan Bisnis itu Hanya akan diraih oleh Mereka yang Mampu bertahan Menawarkan Bisnisnya Lebih Lama di depan target Pasarnya dibanding dengan semua pesaingnya.

Sekali lagi.

Agar bisnis HNI anda bisa sukses, maka anda harus bertahan selama mungkin di hadapan Target Pasar anda. Di hadapan orang yang mau peluang usaha tambahan, di hadapan orang yang mau produk halal, di hadapan orang yang mau sehat secara alami dna seterusnya.

Begitu juga, anda harus mencari di mana mereka berkumpul. Di google, Facebook, instagram, Wa grup, youtube atau di tempt lainnya.

Tugas anda untuk menemukan mereka dan belajar cara menemukan mereka.

Dan agar Bisnis bisa bertahan lama, maka anda tidak bisa Lepas dari yang namanya MINDSET atau paradigma. Anda harus memiliki mindset yang tepat.

Sebagai penutup!

Agar anda bisa meraih Kesuksesan Bisnis terbesar anda di HNI HPAI maka milikilah Mindset yang kuat bahwa anda bisa sukses dan layak sukses, Anda adalah pribadi yang sukses, anda layak kaya dan bisa memberi manfaat kepada banyak orang.

Milikilah Keyakinan yang Kokoh bahwa HNI HPAI adalah Bisnis terbaik yang bisa memberikan anda kesuksesan.

Milikilah Fokus untuk selalu bisa menempatkan dan memperbanyak penawaran Bisnis anda pada Target Pasar atau NICHE yang tepat di manapun mereka berada.

Intinya, Bisnis itu tentang Angka yang Besar!

Semakin besar jumlah Prospek anda, semakin sering anda menawarkan peluang bisnis kepada banyak orang, semakin luas ruang lingkup penawaran bisnis anda, semakin tepat target pasar  anda maka Peluang Sukses anda semakin BESAR dibanding orang lain.

Inilah Rahasia sukses yang anda cari selama ini!

Salam Sukses Buat anda yang Mampu Mengenali NICHE dan memberikan penawaran yang tepat kepada target yang Tepat!

 

<======><======><======><=======><=========><======><======><=======><======>

Bagaimana memiliki Mindset yang Kuat, Keyakinan yang Kokoh terhadap HNI, Bagaimana cara Menentukan NICHE serta Bagaimana cara mencari target Pasar dan cara menempatkan Penawaran Bisnis yang tepat Silahkan Hubungi admin untuk diskusi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Telepon Sekarang!
Hub. Via WA!