HNI HPAI Adalah Peluang Bisnis Islami Yang Terbaik Untuk Seorang Muslim

Menolong dan Membantu Seorang Muslim, adalah Amal Shalih yang Sangat Agung Menurut Islam. Lalu bagaimana lagi jika di HNI HPAI Kita niatkan untuk menolong bukan hanya satu orang dua orang tetapi kita niatkan untuk menolong banyak orang Dan Menguatkan Ekonomi Ummat?

Berbisnis HNI HPAI berarti Anda Telah Menolong dan Meringankan Beban Saudara Sesama Muslim

Salah satu Motivasi yang harus kita pegang dalam menjalankan bisnis HNI HPAI adalah Bahwa Kita Menekuni Bisnis HNI HPAI ini dengan Niat untuk Menolong saudara sesama Muslim, melepaskannya dari kesulitan baik dari kesulitan Penyakit maupun Kesulitan Keuangan.

Juga kita mesti meniatkan bahwa menekuni Bisnis HNI HPAI berarti kita menguatkan tali Persaudaraan dan Kasih sayang diantara Saudara Seiman.

Dengan Berbisnis di HNI HPAI, berarti kita telah melakukan ikhtiar untuk membantu saudara kita Melepaskan diri dari Kesulitan penyakit dengan memberikan mereka pemahaman tentang Penyakit, Resep Herbal dan bagaimana menjalankan pola hidup sehat Ala Rasul.

Dengan menekuni Bisnis HNI HPAI, berarti kita juga telah melakukan sebuah Ikhtiar untuk melepaskan saudara kita dari beban dan kesulitan serta himpitan ekonomi. HNI HPAI memberikan kesempatan dan peluang kepada siapapun untuk bisa bangkit secara ekonomi tanpa harus mengeluarkan modal Besar.

Menjalankan Bisnis HNI HPAI itu sangat sederhana dan Mudah.

Kita hanya disyaratkan untuk menggunakan Modal dan Potensi yang telah kita miliki sebelumnya, Yaitu Mulut dan Jari kita.

Modal mulut dipergunakan untuk bercerita mengajak mereka mengenal Produk halal, bercerita mengenai manfaat Produk Halal, kesehatan, manfaat Sunnah nabi dalam kesehatan dan mengajak mereka hijrah dari Produk – Produk Kafir yang tidak ada jaminan Kehalalan.

Modal jari dipergunakan untuk membuat tulisan – tulisan berupa artikel, status dan segala macamnya dengan tujuan yang sama. Mengajak saudara mengenal Produk Halal, Mengenal produk haram di sekitar kita dan bahayanya. Subhanallah.

Kita mengajak mereka mengkonsumsi Produk Halal, dan menghindari produk Haram yang merupakan sumber dan segala penyakit dan dosa yang membuat segala amalan dan Ibadah tertolak. Naudzubillah.

Dan tentu saja, dengan Menekuni Bisnis HNI HPAI, berarti kita telah melakukan Ikhtiar untuk mengajak dan membantu saudara kita lepas dari himpitan dan kesulitan ekonomi karena banyaknya peluang usaha yang bisa dimanfaatkan sebagai Agen HNI HPAI tanpa perlu mengeluarkan Modal awal yang besar.

Bahkan, Modal untuk memulai bisnis HNI HPAI ini sangat murah, jauh lebih murah dari pada harga makan siang.

Dengan Menekuni bisni HNI HPAI, berarti kita telah menguatkan ukhuwah dan rasa persaudaraan sesama muslim, meningkatkan kasih saya diantara saudara seakidah.

Hal ini karena Bisnis HNI HPAI adalah bisnis yang Spesial hanya bisa dilakukan oleh Umat Islam. Bisnis HNI HPAI adalah bisnis yang melindungi Umat Islam dari dominasi Pemodal Kapitalis Kafir dan campuran Modal – modal uang dari sumber yang haram.

Kemuliaan, Keagungan dan Ganjaran bagi yang Membantu Saudaranya!

dalam sebuah Hadits diriwayat bahwa jika Seorang Mukmin menolong saudaranya dari kesusahan di dunia maka Allah akan menolongnya di Hari Kiamat.

عن أبى هريرة رضي الله عنه قال،قال رسول الله صلى الله عليه وسلم:
مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُّنْيَا، نَفَّسَ اللهُ عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ، وَمَنْ يَسَّرَ عَلَى مُعْسِرٍ، يَسَّرَ اللهُ عَلَيْهِ فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ، وَمَنْ سَتَرَ مُسْلِمًا، سَتَرَهُ اللهُ فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ، وَاللهُ فِي عَوْنِ الْعَبْدِ مَا كَانَ الْعَبْدُ فِي عَوْنِ أَخِيهِ، وَمَنْ سَلَكَ طَرِيقًا يَلْتَمِسُ فِيهِ عِلْمًا، سَهَّلَ اللهُ لَهُ بِهِ طَرِيقًا إِلَى الْجَنَّةِ، وَمَا اجْتَمَعَ قَوْمٌ فِي بَيْتٍ مِنْ بُيُوتِ اللهِ، يَتْلُونَ كِتَابَ اللهِ، وَيَتَدَارَسُونَهُ بَيْنَهُمْ، إِلَّا نَزَلَتْ عَلَيْهِمِ السَّكِينَةُ، وَغَشِيَتْهُمُ الرَّحْمَةُ وَحَفَّتْهُمُ الْمَلَائِكَةُ، وَذَكَرَهُمُ اللهُ فِيمَنْ عِنْدَهُ، وَمَنْ بَطَّأَ بِهِ عَمَلُهُ، لَمْ يُسْرِعْ بِهِ نَسَبُهُ

Barangsiapa melepaskan satu kesusahan dunia dari seorang mukmin, Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan di hari kiamat. Barangsiapa memudahkan orang yang kesulitan, Allah akan memudahkannya di dunia dan akhirat. Barangsiapa menutupi aib seorang muslim, Allah akan menutupi aibnya di dunia dan akhirat, dan Allah akan senantiasa menolong seorang hamba, selama hamba tersebut menolong saudaranya.

Dan barangsiapa menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu agama, Allah akan memudahkan baginya jalan menuju surga dengan ilmu tersebut , dan tidaklah ada satu kaum yang berkumpul di rumah Allah; membaca kitab Allah dan saling mengajarkannya di antara mereka, kecuali akan turun kepada mereka ketenangan, dicurahkan kepada mereka rahmat, malaikat meliputi mereka dan Allah menyebut mereka di hadapan malaikat yang ada di sisi-Nya.

Barangsiapa yang lambat amalannya, tidak akan dipercepat oleh nasabnya. [HR. Muslim dari Abu Hurairah radhiyallahu’anhu]

Pelajaran yang terdapat dalam hadits:

1- Allah memerintahkan kita untuk meringankan beban orang lain, dan Dia berjanji akan meringankan beban kita.
2- Allah memerintahkan kita untuk tidak memberikan kesulitan kepada orang lain, maka Allah tidak akan mempersulit kita pada hari kiamat.
3- Allah memerintahkan kita untuk menutup aib orang lain, maka Allah pun akan menutup aib kita (menjaga kehormatan kita).
4- Allah akan senantiasa menolong seseorang selama dia mau membantu saudaranya (orang lain).
5- Hadits yang mulia ini juga menerangkan keutamaan ilmu dan penuntut ilmu, serta hubungannya yang sangat erat dengan iman dan kasih sayang terhadap kaum mukminin.
6- Peringatan untuk tidak tertipu dengan kemuliaan nasab dan kehebatan nenek moyang, karena yang meninggikan derajat seseorang adalah amal-amal shalihnya sendiri, bukan karena nasab dan keturunan.

Tema hadist yang berkaitan dengan Al-Quran:

1- Kewajiban menjaga dan menguatkan persaudaraan antara kaum mukminin dengan saling memperhatikan dan tolong menolong dalam kebaikan dan ketakwaan.

إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ إِخْوَةٌ فَأَصْلِحُوا بَيْنَ أَخَوَيْكُمْ وَاتَّقُوا اللَّهَ لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ

“Sesungguhnya orang-orang mukmin adalah bersaudara karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu dan bertakwalah kepada Allah supaya kamu mendapat rahmat.” [Al-Hujurat: 10]

2- Kebaikan orang yang menuntut ilmu.

يَرْفَعِ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُوا مِنْكُمْ وَالَّذِينَ أُوتُوا الْعِلْمَ دَرَجَاتٍ ۚ وَاللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرٌ

Niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.
[Surat Al-Mujadilah 11]

3- Barangsiapa yang lambat amalannya, tidak akan dipercepat oleh nasabnya”, maknanya adalah, amalanlah yang dapat mengantarkan seseorang meraih ketinggian derajat di akhirat,

وَلِكُلٍّ دَرَجَاتٌ مِمَّا عَمِلُوا

“Dan masing-masing orang memperoleh derajat-derajat (sesuai) dengan apa yang dikerjakannya.” (Al-An’am: 132)

4- Allah ta’ala menetapkan adanya balasan karena amalan, bukan karena nasab, sebagaimana firman-Nya,

فَإِذَا نُفِخَ فِي الصُّورِ فَلَا أَنْسَابَ بَيْنَهُمْ يَوْمَئِذٍ وَلَا يَتَسَاءَلُونَ

“Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya.” (Al-Mukminun: 101).”

Dari uraian yang panjang dan detail mengenai Agung dan mulianya menolong saudara sesama muslim, saling menyayangi dan menguatkan sesama Muslim, maka Kami mengajak anda untuk semakin termotivasi menjalankan dan menekuni Bisnis HNI HPAI.

Dari Uraian panjang di atas, kita bia mengambil kesimpulan bahwa HNI HPAI Adalah Peluang Bisnis Islami Yang Terbaik Untuk Seorang Muslim, peluang Usaha yang memberikan Kesempatan Untuk setiap Muslim menebar manfaat terbaik kepada saudara sesama Muslim.

Semoga dengan Ikhtiar Kita menjalankan Bisnis HNI HPAI secara Ikhlas dengan Niat karena Allah untuk Ibadah dan Menebar manfaat yang sebesarnya Allah memberikan Ganjaran Pahala yang berlipat untuk di Akhirat Kelak serta Bonus Rezeki yang melimpah sebagai bagian dari kekuatan untuk menegakkan Agama Islam di Dunia dan menebarkan Rahmat bagi alam semesta. Aamiin.

=============================
Semoga Bermanfaat dan silahkan di Share jika anda merasa Artikel ini Layak untuk dibaca Saudara Kita yang lain!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Telpon Sekarang!
Hub. Via WA!