Cara Mendapatkan Passive Income dari Bisnis Online HNI HPAI

Bagaimana Cara Mendapatkan Passive Income dari Bisnis Online HNI HPAI?

Sebagai Agen Atau Member HNI HPAI ayng mau menekuni bisnis dan mendapatkan penghasilan, tentu saja pertanyaan tentang Bagaimana Cara Mendapatkan Passive Income Dari Bisnis Online HNI HPAI adalah pertanyaan yang sangat dicari jawabannya. Beruntungnya anda karena jawabannya sudah ada di panduan Ini.

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuhu – salam sukses untuk semua sahabat Agen HNI HPAI semoga semangat untuk mensyiarkan Produk Halal Semakin Kuat dan tetap mendapat bimbingan dari Allah Subhana Wata’ala. Panduan kali ini akan membahas tentang Passive Income atau Penghasilan passive dari HNI HPAI, Tepatnya Bagaimana Cara Mendapatkan Passive Income dari Bisnis Online HNI HPAI.

Mengenal Dan Memahami Passive Income

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang Rahasia Passive Income atau bagaimana caranya mendapatkan Passive income ini dari bisnis online seperti HNI HPAI ada baiknya kalau kita menyamakan pemahaman tentang makna dari Penghasilan passive atau Passive Income itu sendiri.

Setelah kita mengenal dan menyamakan pemahaman barulah kita menuju ke contoh passive income atau penghasilan passive. Baik itu penghasilan Passive dari Internet maupun penghasilan passive di dunia offline. Terakhir kita masuk ke wilayah bagaimana mendapatkannya melalui bisnis Online seperti HNI HPAI.

Hal ini perlu kita lakukan agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam memaknai istilah tersebut.

Pengertian Passive Income Menurut Wikipedia

Menurut Wikipedia, pengertian passive income adalah:

Passive income is income resulting from cash flow received on a regular basis, requiring minimal to no effort by the recipient to maintain it

Dalam bahasa Indonesia Artinya  kira-kira begini : Penghasilan pasif adalah Penghasilan dari cash flow yang diterima secara reguler, membutuhkan usaha yang minimal atau tanpa usaha sama sekali oleh sipenerima untuk mempertahankan penghasilan tersebut.

Penghasilan Pasif atau passive income itu adalah penghasilan yang diperoleh secara terus menerus tanpa usaha atau dengan usaha yang minimal.

Pengertian Passive Income dari Patt Flynn, Pemilik Situs Smart Passive Income

Sedangkan menurut Patt Flynn seorang pebisnis online kaliber dunia yang bisa menghasilkan sekitar 165 ribu dollar perbulan dari satu website memberikan pengertian yang lebih detail.

Cara Mendapatkan Passive Income dari Bisnis Online HNI HPAI
Pengertian Passive income menurut Patt Flynn, Pemilik situs smart passive income seorang millioner bisnis online dengan penghasilan 156 ribu dollar dari satu website.

Kalau dilihat dari pengertian yang disebutkan ada 3 hal utama yang ditonjolkan Patt Flynn dalam mendeskripsikan pengertian passive income ini. Saya sudah menandai dengan garis bawah yang berbeda warna agar lebih mudah dibedakan.

Pertama, Passive income itu adalah Bisnis Online yang bekerja memberikan penghasilan kepada anda, yang terus tumbuh tanpa kehadiran utama anda di bisnis tersebut.

Kedua, Anda tidak menukar waktu anda dengan Uang, atau anda tidak bekerja untuk mendapatkan Slip Gaji.

Ketiga, Anda membangun sesuatu di awal dan kemudian bekerja terus untuk anda setelahnya sepanjang waktu.

Dari kedua pengertian di atas bisa kita ambil beberapa kesimpulan.

  • Kesimpulan pertama, bahwa Passive income atau penghasilan passive itu adalah penghasilan yang bisa anda terima dengan sedikit atau tanpa campur tangan anda secara langsung.
  • Kesimpulan kedua, Passive income itu ada dan bisa dilakukan oleh siapapun asalkan memiliki bisnis.
  • Kesimpulan ketiga, Passive Income Itu Berasal dari Aset. Anda bisa memiliki peghasilan pasif jika anda memiliki aset. Anda bekerja di awal membangun aset, dan kemudian aset tersebut yang bekerja untuk anda.

Itulah dua pengertian mengenai penghasilan pasif atau passive income dari rujukan yang bisa dianggap dapat dipercaya.

Sekarang Mari kita lanjutkan ke contoh Passive income

Contoh Passive Income

Passive income atau penghaislan passive itu bisa diperoleh melalui bisnis Offline maupun bisnis online. Untuk memperjelas melalui panduan ini akan saya sharing salah satu contoh penghasilan pasif dari masing – masing bisnis  tersebut.

Contoh Penghasilan Pasif dari Bisnis Offline

Contoh penghasilan passive ini saya akan ambil dari bisnis yang sederhana. Bisnis offline yang mungkin diremehkan oleh banyak orang. Tukang Ojek dengan penghailan 150 ribu perhari. Kotor.

Whaaat?

Tukang ojek? penghasilan 150 ribu pehari bisa punya passive income?

Emang bisa seorang tukang ojek memiliki penghasilan? Memang bisa kita memiliki penghasilan dari pekerjaan sebagai tukang ojek? Apalagi penghasilan 150 ribu perhari.

Mungkin itu salah satu bentuk reaksi anda saat ini.

Tenang.

Silakan baca lengkap agar anda bisa memahaminya.

Sebenarnya penghasilan passive itu bukan berdasarkan jenis bisnisnya, tetapi mengenai mindsetnya atau pola pikir si pebisnis itu sendiri. Dengan mindset yang berbeda, anda bisa mendapatkan penghailan passive dari bisnis apa saja.

Oke, Mari kita lanjut bagaimana menghasilkan Penghasilan passive dari Bisnis Ojek.

Anggaplah ada seorang tukang ojek sedang bermimpi mendapatkan penghasilan pasif atau passive income 10 juta perbulan dari satu-satunya bisnis yang dia kenal. Kita sebut saja dia Pak Opico. ( Singkatan Ojek Passive Income ):).

Sehari – hari Pak Opico menarik ojek dari jam 8 sampai jam 4 sore dengan penghasilan 150 ribu rupiah.  Karena ia ingin penghasilan passive maka ia menahan keinginannya untuk sementara. Ia berusaha hidup dengan hemat menggunakan anggaran 50 ribu sehari. Sisanya 100 ribu di tabung.

Dengan sistem seperti ini maka dalam 1 bulan Pak Opico mampu menabung 3 juta rupiah perbulan. Jika  ia menabung selama 6 bulan, maka total tabungannya adalah 18 juta rupiah. cukuplah untuk membeli motor baru.

Maka di bulan ke 7 ia sudah memiliki 2 motor. Satu motor ia gunakan sendiri, dan 1 motor lainnya ia sewakan dengan  biaya 100 ribu pehari ke tukang ojek lainnya. Maka dalam satu hari Pak Opico bisa mendapatkan penghasilan  bersih 200 ribu untuk di tabung.

dengan penghasilan 200 ribu perhari maka dalam 1 bulan Pak Opico bisa menabung sebesar 6 juta rupiah. dan dalam 3 bulan sudah punya tabungan total 18 juta yang dibelikan kembali motor kemudian disewakan dengan biaya yang sama dengan motor pertama.

Sehingga di bulan ke 11, pak Opico sudah memiliki 3 motor yang masing – masing memberikan penghasilan 100 ribu rupiah pehari. Satu motor ia gunakan sendiri dan 2 motor lainnya disewakan. Maka dalam saatu hari Pak Opico bisa mendapatkan 300 ribu perhari.

Dengan penghasilan 300 ribu perhari Pak  Opico bisa menabung sebesar 9 juta rupiah dalam sebulan. Dan dalam 2 bulan sudah bisa menabung 18 juta yang bisa dibelikan motor baru untuk disewakan lagi.

Di bulan ke 13 pak Opico sudah memiliki 4 motor yang masing – masing memberikan penghasilan 100 ribu rupiah perhari. Satu motor ia gunakan sendiri dan 3 motor lainnya di sewakan. Maka dalam satu hari Pak Opico bisa menghasilkan 400 ribu rupiah.

Dengan Penghasilan 400  ribu rupiah perhari pak Opico bisa menabung 12 jua rupiah. Dan dalam 1 setengah bulan Pak opico  sudah bisa menabung sebesar 18 juta rupaih yang bisa digunakan untuk membeli motor baru untuk disewakan lagi.

Karena Merasa penghasilan 10 juta rupiah perbulan sudah cukup, maka Pak Opico berhenti membeli motor dan tetap menyewakan ke empat motornya tersebut sehingga bisa menghasilkan 400 ribu perhari atau 12 juta sebulan.

Kemudian untuk mengawasi para tukang ojeknya tersebut, Pak Opico menyewa seorang mandor yang dia gaji sebesar 1,5 juta perbulan sehingga masih memiliki pnghasilan 10 juta 500 ribu rupiah.

Jadi seorang tukang Ojek seperti Pak Opico Hanya butuh waktu 15 bulan untuk bisa membangun aset yang memberikan penghasilan 10 juta perbulan.

Benar, analogi pak Opico di atas adalah analogi yang ideal, tentu ada banayak faktor yang belum disebutkan. Namun anda sudah bisa membuat perhitungan sendiri seperti apa membangun aset dengan penghasilan 100 ribu sebulan.

Intinya adalah Faktor kali. Dan dengan faktor kali inilah sebuah aset bisa memberikan penghasilan passive.

Masih banyak contoh lain yang bisa saya berikan namun contoh yang satu ini sudah bisa memberikan gambaran buat anda. jadi kita lanjut ke contoh penghasilan pasive dari bisnis online

Contoh Penghasilan Pasif dari Bisnis Online

Jika sebelumnya kita sudah melihat contoh Passive Income dari Bisnis Offline, Sekarang Mari kita Pelajari Contoh penghasilan Pasif atau Passive Income dari Internet atau bisnis Online.

Seperti halnya Bisnis Offline, banyak aset yang bisa anda bangung di internet. Jika di dunia nyata anda memiliki aset yang berbentuk fisik, maka di dunia internet anda akan membangun yang namanya aset Virtual.

Aset Virtual inilah yang akan memberikan penghasilan dan pemasukan kepada anda nantinya.

Salah satu contoh Aset yang bisa memberikan penghasilan pasif untuk anda dari dunia online adalah sebuah Blog.
Sebagaimana telah disinggung sebelumnya bahwa Patt Flynn mampu menghasilkan 165 ribu dolar setiap bulan hanya dari sebuah blog.

Saya tidak perlu berpanjang lebar untuk membahas mengenai Contoh ini, silakan kunjungi sendiri websitenya di smartpassiveincome.com dan pelajari seperti apa ia mendapatkan penghasilan pasif dari blog tersebut.

Sekarang kita Masuk ke Permbahasan Utama, Bagaimana Cara Mendapatkan Passive Income dari Bisnis Online HNI HPAI

4 Cara Mendapatkan Penghasilan Pasif Dari Bisnis Online HNI HPAI

Jika anda adalah agen HNI HPAI tentu saja sangat mendambakan penghailan passive ini.

Nah, Jika anda menjalankan bisnis HNI HPAI secara online anda berpeluang untuk bisa mendapatkan 4 sumber penghasilan pasif sekaligus .

4 sumber Penghasilan pasif tersebut adalah dengan mengembankan jaringan pemakai secara online yang bisa tesebar ke seluruh Indonesia, membuat blog atau website review tentang produk dan peluang usaha HNI HPAI, Membuat Video tutorial tentang pemanfaat Produk HNI HPAI serta Toko Online dengan sistem dropship.

Demikian  4 Cara Mendapatkan Passive incomen dari Bisnis Online HNI HPAI. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang panduan 4 cara mendapatkan penghasilan pasif tersebut secara detail silakan akses di member area. Jika anda belum terdaftar segera lakukan pendaftaran melalui link di bawah dengan investasi 10 ribu rupiah sekali seumur hidup.

Daftar Di Sini

Kesimpulan dan Penutup

Sebagai kesimpulan dan penutup dari artikel Cara Mendapatkan Passive Income dari Bisnis Online HNI HPAI saya ingin mengingatkan bahwa;

Penghasilan pasif atau passive income itu adalah penghasilan yang bisa diperoleh dengan atau tanpa usaha dari sipenerima.

Penghasilan Pasif hanya bisa diperoleh jika kita mampu atau mau membangun aset diawal di mana aset tersebut yang akan bekerja menghasilkan uang untuk kita di masa depan.

Penghasilan pasif atau passive income bisa diperoleh baik melalui bisnis online maupun bisnis offline.

Penghasilan pasif atau passive income bukanlah persoalan model bisnis tetapi lebih pada mindset dan pola pikir bagaimana mengelola bisnis tersebut.

Terakhir, Penghasilan pasif atau passive income bisa diperoleh dari Bisnis Online HNI HPAi dengan 4 cara yaitu mengembangkan jaringan pemakai, pembuatan aset blog atau website autority, pembuatan video serta pembuatan toko online dengan sistem dropship.

Konsultasi, Diskon dan Panduan Cara Mendapatkan Passive Income Dari Bisnis Online  Herbal HNI HPAI

Untuk Konsultasi lebih lanjut atau untuk Pemesanan Produk Dengan Diskon Mendapatkan harga Member/ agen silakan lakukan pendaftaran melalui Link Pendaftaran Ini atau bisa melakukan pendaftaran dan menghubungi Admin menggunakan WA. 082221200304

Disclaimer Kesuksesan dan Keberhasilan

Kami tidak menjamin kesuksesan anda dalam bisnis HNI HPAI. Segala yang anda temukan melalui webite ini adalah materi marketing, sedangkan hasil yang anda dapatkan murni dari usaha yang anda lakukan.

Dalam Menjalankan bisnis, tidak ada garansi kesuksesan. Kesuksesan hanya disediakan untuk mereka yang Tangguh, Konsisten, Jujur, Amanah dan Terus berusaha untuk belajar dan melakukan yang terbaik.

Jika ada sebuah peluang yang bisa menggaransi kesuksesan yang mudah untuk anda tanpa berusaha, segeralah menjauh. Kami yakinkan anda, itu bukanlah peluang bisnis tetapi Program Penipuan, Money Game dan semacamnya yang berkedok Bisnis.

Semua testimoni kesuksesan yang ada di dalam website ini adalah benar adanya dari Pebisnis Real tanpa rekayasa. Untuk mendapatkan informasi dari setiap pemberi testimoni silakan hubungi admin.

Testimoni Produk Bisa anda lihat melalui link testimoni ini.

Segala peraturan dan perubahan kebijakan perusahaan di luar tanggung jawab admin, dan website ini tidak merupakan perwakilan dari perusahaan namun hanya merupakan alat untuk Marketing yang kami sediakan untuk setiap Member dan agen di bawah jaringan Muhammad Rasyidi, ID 00820938.

Anda juga bisa bertanya kepada kami sebagai admin tentang fasilitas yang bisa anda dapatkan jika mendaftar menjadi agen HNI HPAI melalui Link di atas di no 082221200304 melalui WA, SMS ataupun Telepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Telpon Sekarang!
Hub. Via WA!