3 Makanan Untuk Menjaga Stabilitas Kolesterol Tetap Normal

Imbangi Kolesterol Saat Idul Adha, Yuk Konsumsi 3 Makanan Ini

3 Makanan Untuk Menjaga Stabilitas Kolesterol Tetap Normal
Aktifitas Silaturrahima dalah hal yang wajib saat hari raya, temasuk makan hidangan dengan kolesterol tinggi. Melalui tips kali ini, anda bisa mengetahui 3 Makanan Untuk Menjaga Stabilitas Kolesterol Tetap Normal

Di hari Idul Adha tentu banyak sekali daging yang diterima. Kebahagiaan ini biasanya diikuti dengan kolesterol. Banyak yang mengeluhkan pusing, kepala berat dan keluhan lain setelah berpesta daging saat Idul Adha.Nah, berikut ini admin HPA Global Network akan berbagi tips seputar cara menjaga agar kolesterol tetap stabil saat – sata hari kemenangan tersebut.

Artikel terkait Kolesterol lainnya: Agar Kolesterol Tidak membahaykan Kesehatan

Sekilas Tentang Kolesterol

Sebenarnya Kolesterol ini merupakan zat lemak yang dikenal sebagai lipid. Produsen utama zat ini adalah hati, namun lipid juga bisa berasal dari makanan. Meskipun Kolesterol adalah zat yang fungsinya sangat penting bagi tubuh, Namun memiliki kadar kolesterol dalam jumlah yang berlebih kolesterol sangat berbahaya. Kadar lipid yang terlalu tinggi, disebut dengan hiperlipidemia, dapat memengaruhi kondisi kesehatan

GEJALA Kadar Kolesterol Tinggi

3 Makanan Untuk Menjaga Kadar Kolesterol Stabil

Jika Kolesterol mengendap pada dinding arteri maka aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat. Dengan  kata lain kolesterol tinggi meningkatkan risiko seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke, baik ringan maupun berat, serangan jantung maupun komplikasi dengan penyakit lain seperti asam urat.

Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat menyebabkan rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan (angina) ketika seseorang tersebut stres atau melakukan kegiatan fisik. Selain itu kolesterol tinggi juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner.

Nah, kali ini HPA Global akan coba hadirkan beberapa makanan yang bisa anda konsumsi untuk mengimbanginya serta cara menjaga kestabilan kadar kolesterol normal dengan konsumsi Produk hebal alami yang aman.

Beras Merah

Alih-alih mengonsumsi beras biasa, anda disarankan untuk makan beras merah. Beras ini adalah salah satu makanan yang bisa diandalkan untuk menurunkan kolesterol. Ini karena beras merah punya kandungan vitamin B, selenium dan magnesium yang tinggi. Kandungan serat di dalamnya bermanfaat menurunkan gula darah.

Bayam

Selain nasi merah anda juga disarankan untuk makan bayam. Bayam ini punya kandungan lutein yang tinggi, zat yang bagus untuk mata. Selain itu ada nutrisi di dalam bayam yang mampu membantu kinerja jantung agar tak terkena lemak dari pembuluh darah. Makanan ini pas banget untuk menurunkan kolesterol saat Idul Adha.

Kedelai

Makanan yang satu ini bisa dibilang obat paling ampuh untuk kolesterol. Semua olahan kedelai seperti tempe, tahu, susu kedelai, dan lainnya sangat bermanfaat untuk menurunkan kolesterol. Ini karena kedelai mengandung isoflavin yang mampu menekan tingginya kolesterol jahat.

Bagaimana Kalau Kadar kolesterol terlanjur naik dan anda ingin menurunkannya?

Banyak cara untuk Menurunkan kadar kolesterol jahat, misalnya dengan minum obat kimia dari resep dokter. Namun cara tersebut sangat tidak direkomendasikan saat ini karena efek obat hanya bersifat sementara dalam menurunkan kadar kolesterol sementara ada efek samping yang berpotensi untuk menjadi sumber penyakit yang baru.

Berikut salah satu cara menurunkan kadar kolesterol yang sangat kami anjurkan untuk bisa anda lakukan sebagai terapi menurukan Kadar kolesterol jahat secara alami dan tanpa efek samping atau 100% aman.

Terapi Pengobatan Herbal Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol Secara Alami dari HNI HPAI :

– Procumin Prop/Habb : 2 x 3 Kapsul Sehari
– Gamat Kapsul : 2 x 2 kapsul Sehari
– Pegagan HS : 2 x 1 kapsul Sehari
– Madu Asli : 2 x 2 sdm Sehari
– Minyak Zaitun : 1 sdm pagi-sore

Demikian Tips 3 Makanan Untuk Menjaga Stabilitas Kolesterol Tetap Normal yang biasa kita jumpai di sekitar kita serta cara menurunkan Kadar Kolesterol yang terlanjur tinggi secara alami menggunakan terpai pengobatan Herbal HNI HPAI yang telah terbukti aman dan tanpa efek samping.

Terpai Pengobatan herbal Lainnya:

Produk Obat Herbal HNI HPAI Yang terkait dengan Tips 3 makanan Untuk Menjaga Stabilitas Kolesterol tetap Normal

1. Proumin Propolis, Harga Rp. 175.000

3 Makanan Untuk Menjaga Stabilitas Kolesterol Tetap Normal 1
Procumin Propolis

2. Procumin Habbatussauda, harga Rp. 160.000

Procumin Habbatussauda
Procumin Habbatussauda

3. Gamat Pasul, Harga Rp. 130.000

gamat-kapsul-hpai

Gamat Kapsul HNI

 

4. Pegagan HS, Harga Rp. 90.000

3 Makanan Untuk Menjaga Stabilitas Kolesterol Tetap Normal 2
Pegagan HS HNI HPAI

 

5. Madu Asli Premium

Madu Asli Premium Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol jahat
Madu Asli Premium

6. Minyak Zaitun

Minyak Zaitun Untuk menurunkan Kadar Kolesterol Jahat
Minyak Zaitun HNI HPAI

Konsultasi, Diskon dan Cara Pemesanan Sinergi Herbal HNI HPAI Untuk Menurunkan Kolesterol Jahat

Untuk Konsultasi lebih lanjut atau untuk Pemesanan Produk Dengan Diskon Mendapatkan harga Member/ agen silakan lakukan pendaftaran melalui Link Pendaftaran Ini atau bisa melakukan pendaftaran dan menghubungi Admin menggunakan WA. 082221200304

Disclaimer Khasiat Produk dan Kesembuhan

Hakikat Kesembuhan dan kesehatan Adalah Hak Allah Sepenuhnya. Dan Apabila Aku sakit, Dialah yang menyembuhkanku ( QS. As Syu’araa : 80). Kita Sebagai Manusia Hanya diperintahkan Untuk Melakukan Ikhtiar Menjaga dan Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat agar bisa Stabil dengan Melakukan Terapi Pengobatan herbal Menggunakan Produk yang HALAL dan Thayyib dan tidak melanggar batas-batas syariah seperti Produk – produk herbal HNI HPAI.

Hasil yang diperoleh setiap orang berbeda-beda sesuai dengan Keyakinan, ketekunan, respon tubuh terhadap Herbal yang dikomsumsi.
Adapun Produk Herbal HNI HPAI yang digunakan hanyalah salah satu Ikhtiar penyebab datangnya kesembuhan yang dengan Izin Allah Semoga bisa menjadi jalan penyembuh bagi Pasien.

HPA Global Network tidak menjamin kesembuhan bisa anda dapatkan seperti pada testimoni yang ada di artikel ini. HPA Global Network tidak bertanggung jawab atas segala efek karena rujukan Terapi pengobatan Herbal dan penggunaan artikel yang di sajikan.

Untuk memastikan kebenaran resep dan artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Tertarik Menekuni Peluang Bisnis Agen dan Reseller Produk Herbal HNI HPAI?

HNI HPAI memberikan Peluang Bisnis Online Modal kecil kepada Setiap Muslim yang ingin memulai usahanya namun terkendala oleh modal yang terbatas. Anda sudah bisa memulai Peluang Bisnis Online Syariah ini dengan investasi awal cuma 10 ribu rupiah.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAFTAR Menjadi Agen HNI HPAI.

INVESTASI CUKUP 10 RIBU rupiah!

Raih kesempatan mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah dengan bergabung menjadi Agen dan Reseller Produk Luar biasa dari HNI di Manapun Anda Berada.

Keunggulan Peluang Bisnis Syariah Online HNI HPAI

Banyak keunggulan dari peluang bisnis syariah HNI HPAI yang tidak akan anda dapatkan melalui peluang bisnis yang lain seperti sistem bisnis yang sudah mendapatkan sertifikat halal, panduan yang lengkap, pembinaan, dan produk yang terus bertambah.

Produk Herbal HNI HPAI adalah Produk Obat Herbal yang telah terbukti Khasiatnya, teruji secara Klinis dan telah Mendapatkan Sertifikasi Halal dari MUI sehingga sangat Mudah Untuk dipasarkan. Menjadi Agen reseller Produk Herbal HNI HPAI seperti Teh Centella adalah Peluang Usaha atau Peluang Bisnis Online Syariah dengan Modal Kecil dan Potensi keuntungan yang sangat Besar.

Banyak Agen yang telah meraih Penghasilan hingga ratusan Juta rupiah setiap bulan dari profesi mereka sebagai agen dan reseller Produk produk HNI HPAI yang terus bertambah setiap waktu.

Untuk Bergabung Menjadi Member dan Reseller Produk Dengan Investasi 10 Ribu Rupiah Bisa anda Bisa Mengunjungi Halaman Pendaftaran Di Sini atau Di sini. In Shaa Allah Bisnisnys berkah dan Halal.

Dikutip dari artikel aslinya, HPA-network.com

Testimoni Produk Selengkapnya Bisa dilihat di Halaman testimoni Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Telpon Sekarang!
Hub. Via WA!