Menjadikan Bisnis HPA Indonesia Sebagai Jalan Dakwah

Bersama HPA Global Network, Jadikan Bisnis Sebagai Jalan Dakwah

Assalamu Alaikum Warahmatullahi wabarakatuhu,

Salam Sukses Selalu Semoga Bimbingan dan Lindungan Allah Subhana Wata’ala selalu Menyertai Setiap Langkah dan  Kegiatan Usaha Kita, Aamiin.

Sebelumnya sobat tentu Sudah membaca Kelebihan Utama dari Bisnis HNI HPAI, Bagaimana Bisnis HNI HPAI Menjadikan Kesesuaian Terhadap Syar’i dan Kepatuhan terhadap Hukum Negara Menjadi Prioritas Utama sebelum Memilih Sistem Bisnis.

Menjalankan Bisnis HPA Sebagai Jalan Dakwah

Melalui artikel ini, Kita akan Mempelajari dan Memahami Kelebihan dan Keunggulan Bisnis HNI HPAI Yang kedua Menjadikan Bisnis Sebagai Jalan Ibadah. Menjalankan Bisnis HNI HPAI sebagai sarana dakwah untuk mengajak Saudara sesama Muslim Melakukan HIJRAH dan Syi’ar Produk HALAL dan Thayyib.

Sebagaimana Visi dan Motto Perusahaan – HALAL IS MY WAY, Maka HNI HPAI berusaha dan Berjuang mengajak semua mitra dan seluruh ummat Islam untuk HIJRAH ke Penggunaan Produk-produk HALAL.

Bukan sekedar Halal dalam  bentuk Produk namun Juga dan lebih Pada Penekanan KEHALALAN dalam Bentuk Permodalan, Sumber-sumber bahan Baku, Porses Produksi, Jalur distribusi, Sistem Bisnis Maupun Peruntukan Keuntungan yang diperoleh.

” Bisnis HNI HPAI Memenuhi semua SYARAT Tersebut “

HNI HPAI adalah Perusahaan yang begerak di bidang Produksi dan Distribusi Produk Herbal, Kecantikan, Fashion dan Produk Kebutuhan sehari-hari yang mendapatkan pengawasan Ketat dari MUI. HNI HPAI diawasi Oleh 2 Orang Dari dewan Syariah Nasional MUI dan Seorang  Anggota Dewan Syariah Internal yang menjaga agar Kepatuhan dan Kesesuaian terhadap Syariah Muamalah tetap terjaga.

Tidak banyak Perusahaan yang Bisa Menyamai HNI HPAI dalam Hal ini. Bahkan Bisa dihitung dengan Jari.

Demikian juga, dalam menjalankan Bisnisnya HNI HPAI Membangun Perusahaan Dengan Modal yang 100 % TANPA PINJAMAN BANK. Artinya HNI HPAI Murni BEBAS dari RIBA yang sungguh sangat mengerikan Dosanya.

Dalam distribusi produk pun sama. Perusahaan menerapkan sistem HALAL NETWORK, dimana semua Kalangan memiliki Kesamaan kesempatan Untuk Menjalankan Bisnis HNI ini karena Modal awalnya yang Sangat Kecil, 10 ribu rupiah.

Halal Network lebih menekankan pada Pemberdayaan Usaha Keluarga Muslim. Halal network Juga memberikan rasa keadilan kepada semua Mitranya, dimana siapa yang Bekerja dan menjalankan Sistem akan mendapatkan penghargaan, sangat berbeda dengan sistem Piramida atau Money Game.

Demikian pula, Halal Network Sangat berbeda dengan Sistem Bisnis Konvensional yang umumnya butuh Modal BESAR dan Lebih banyak DIMONOPOLI oleh Para Pemilik Modal atau Cukong.

Terakhir, tentu saja Peruntukan dari setiap Keuntungan yang diperoleh Perusahaan.

HNI HPAI adalah Perusahaan yang 100% berada di Indonesia, Milik Umat Islam, maka tentu saja Setiap Rupiah dari keuntungan akan digunakan Untuk melakukan Pemberdayaan dan Penguatan Ekonomi Ummat Islam Indonesia.

Berbeda dengan Ratusan dan bahkan ribuan perusahaan lain yang Modalnya lebih banyak dari HUTANG BANK, Bahan bakunya Tidak diketahui dan bahkan Peruntukan keuntungannya malah dibawa keluar negeri ke Perusahanan Induknya!

Syi’ar dan Dakwah Bisnis HNI HPAI

Dalam Menjalankan Bisnis HNI HPAI, Kita tidak sekedar jualan untuk mencari keuntungan, tetapi Kita berjuang dan berdakwah berusaha Mensyi’arkan serta mengajak saudara Sesama Muslim Untuk HIJRAH Menggunakan produk yang 100% milik Ummat Islam, Halal, Sehat dan Menyehatkan serta Peruntukan Keuntungannya Untuk Membangun Ekonomi Ummat.

Prinsipnya, siapun yang kita ajak Inshaa Allah Bernilai Ibadah Baik Ikut bergabung atau pun Tidak!

Wallahu A’lam                            

Kembali Ke Halaman Utama

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Telpon Sekarang!
Hub. Via WA!