Sukses Story Leader HNI HPAI – Ibu ELSA Meraih Pangkat LED Dalam 9 Bulan

Assalamu alaikum wr.wb dan salam sukses untuk anda Agen HNI HPAI yang luar Biasa. Untuk menambah spirit dan motivasi anda admin kembali sharing tentang Kisah Sukses agen HNI HPAI dengan judul Sukses Story Leader HNI HPAI – Ibu ELSA Meraih Pangkat LED Dalam 9 Bulan.

Silahkan disimak dan ambil pelajaran dari kisah kesuksesan ini!

Sukses Meraih Pangkat LED dalam 9 Bulan

Melalui Sharing Kisah Sukses Pebisnis HNI HPAI kali ini kita akan mengangkat cerita Sukses Agen HNI HPAI, Ibu ELSA LED, – Seorang PNS – Pegawai Negeri Sipil Tanpa HARUS meninggalkan Profesi PNSnya

Kisah sukses ini tidak akan menceritakan secara detail, namu hanya sharing langkah – langkah apa yang dilakukan ibu ELSA hingga bisa meraih pangkat LED dalam Waktu 9 bulan.

Ini Dia Cara Bu Elsa menjadi LED dalam 9 Bulan

• Gabung HPAI 17 Nopember 2015.
• Beliau kerja, PNS, konselor perkawinan. Jadi ga ada waktu buat cerita banyak.
• Alhamdulillah berhasil Meraih Bonus yg sdh Melewati Gaji PNS 10 th hanya dlm waktu 9 bulan.

Bagaimana Cara Bu Elsa Jalankan Bisnis HalalMart HPAI ?

Berikut ini 10 langkah sederhana yang rutin dilaksanakan oleh Ibu Elsa Hingga Bisa meraih pangkat LED dalam 9 bulan.

1. Buat alasan terbaik kenapa saya harus ikut di bisnis ini (alasan saya dan suami ingin Syiar Produk halal, di kota kami blm banyak yg menyebarkan, kami kaget ternyata banyak produk sehari2 kami di rumah blm bersertifikat halal cek gogle : sms 9855 layanan MUI)

2. Pahami Bisnis ini Sampai Tuntas walau bertahap dengan Cara Kerja Benar (tanya A sd Z pd yagn sudah sukses, mentor saya Pak Haris dan Pak Essa ).

3. Baca buku KHT sepintas.

4. Mulai pakai dan ganti semua produk di rumah, alhmdulillah merasakan khasiatnya dari produk2 yg di pakai dan lbh tentram sgm dpt Sunnah Rasul Nya.

5. Buat Group WA HALAL MART Indonesia, saya invite semua teman2 di seluruh Indonesia, yg mau aja, yang keluar lagi dari group dengan alasan penuh dansebagainya saya biarin, masih banyak kok yg bertahan di grup tersebut.

6. Semua kenalan dekat sy japri utk di undang ke group.. ada sekitar 50 org yg mau masuk group dr ratusan teman komunitas, kantor, klien, saudara jg teman reunian.

7. Mulai sharing ilmu ke group tiap hari… kudu tiap hari minimal 1 kali pagi maksimal 3 kali : pagi ilmu, siang testimoni, malam bisnisnya.

8. Buat acara besar utk menggebrak Tasikmalaya (waktu itu ngundang Umi Sabil bulan Desember). Alhamdulillah ada 30 org berhasil datang dari tim saya hanya melalui wa, sms, tlp, (karena ga sempat anter undangan atau datangin satu satu).

9. Alhamdulillah terlahir 5 stokis bulan Desember 2015.

10. Lanjut sharing di group Wa Halal Mart HPAI mulai deh pd ngerti dan mau pada hijrah. Yg join, saya satukan di group Konsultasi & Bisnis HPAI agar di bantu lebih lanjut pembinaannya oleh mentor kita, yg blm mau silahkan tetap berada di grup untuk mendapatkan informasi tentang Halal mart.

Demikianlah Kisah Sukses Salah Seorang Leader HNI HPAI, Ibu Elsa yang mampu meraih pangkat tertinggi di Bisnis HNI hanya dalam waktu 9 bulan.

Semoga bisa menjadi inspirasi dan Motivasi bagi kita untukmemperbaiki niat dan langkah dalam menjalankan dan menekuni bisnis HNI HAPI yang luar biasa.

Testimoni Kesuksesan Leader HNI HPAI Lainnya

Testimoni Kesuksesan Bapak Wisnu Wijaya

Sukses Story Leader HNI HPAI - Ibu ELSA Meraih Pangkat LED Dalam 9 Bulan
Bpk. Wisnu Wijaya, Salah Seorang Agen HNI HPAI yang sukses menjalankan Bisnisnya dan meraih penghasilan minimal 100 juta perbulan

Testimoni Kesuksesan Bapak Wahyudin, meraih penghasilan 100 juta perbulan

Testimoni Kesuksesan Agen HNI HPAI
Bpk. Wahyudin, Salah Seorang Agen HNI HPAI yang sukses menjalankan Bisnisnya dan meraih penghasilan minimal 100 juta perbulan

Testimoni Kesuksesan Bapak Sudarmadi dan Ibu Ratu Ira Rahmawati, meraih penghasilan 100 juta perbulan

Sukses Story Leader HNI HPAI - Ibu ELSA Meraih Pangkat LED Dalam 9 Bulan 1

 

Testimoni Kesuksesan Ibu Sri Rusupiati, meraih penghasilan 38 juta dalam Seratus Hari. Sukses Story Leader HNI HPAI - Ibu ELSA Meraih Pangkat LED Dalam 9 Bulan 2

 

Testimoni Kesuksesan Bapak Ir. Rudiyanto, meraih penghasilan lebih dari 100 juta perbulan Sukses Story Leader HNI HPAI - Ibu ELSA Meraih Pangkat LED Dalam 9 Bulan 3

Testimoni Kesuksesan Bapak H. Muh Fauzi dan Ibu Hj. Dewi Larasati, meraih penghasilan 300 juta perbulan Sukses Story Leader HNI HPAI - Ibu ELSA Meraih Pangkat LED Dalam 9 Bulan 4

 

Testimoni Kesuksesan Ibu Meriawati, meraih penghasilan 37 juta dalam 4 bulan Sukses Story Leader HNI HPAI - Ibu ELSA Meraih Pangkat LED Dalam 9 Bulan 5

 

Masih banyak Testimoni yang tidak bisa kami tampilkan melalui artikel ini, silakan cek testimoni lainnya di halaman Kisah sukses para Pejuang HNI HPAI.

Daftar GRATIS di SINI

Salam sukses dengan bisnis yang Halal dan berkah Sesuai Syariah

Dalam Menjalankan bisnis, tidak ada garansi kesuksesan. Kesuksesan hanya disediakan untuk mereka yang Tangguh, Konsisten, Jujur, Amanah dan Terus berusaha untuk belajar dan melakukan yang terbaik.

Jika ada sebuah peluang yang bisa menggaransi kesuksesan yang mudah untuk anda tanpa berusaha, segeralah menjauh. Kami yakinkan anda, itu bukanlah peluang bisnis tetapi Program Penipuan, Money Game dan semacamnya yang berkedok Bisnis.

Semua testimoni kesuksesan yang ada di dalam website ini adalah benar adanya dari Pebisnis Real tanpa rekayasa. Untuk mendapatkan informasi dari setiap pemberi testimoni silakan hubungi admin.

Testimoni Produk Bisa anda lihat melalui link testimoni ini.

Segala peraturan dan perubahan kebijakan perusahaan di luar tanggung jawab admin, dan website ini tidak merupakan perwakilan dari perusahaan namun hanya merupakan alat untuk Marketing yang kami sediakan untuk setiap Member dan agen di bawah jaringan Muhammad Rasyidi, ID 00820938.

Anda juga bisa bertanya kepada kami sebagai admin tentang fasilitas yang bisa anda dapatkan jika mendaftar menjadi agen HNI HPAI melalui Link di atas di no 082221200304 melalui WA, SMS ataupun Telepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Telpon Sekarang!
Hub. Via WA!