Carnocap Kapsul HNI HPAI, Obat Herbal Untuk Tumor, Kanker dan Kista

Carnocap Kapsul HNI HPAI, Obat Herbal Untuk Tumor, Kanker dan Kista yang 100% Aman dan Alami

Produk Carnocap Kapsul HPAI merupakan obat herbal yang luar biasa manfaatnya yang digunakan secara tradisional untuk membantu menghambat dan mematikan pertumbuhan sel-sel tumor dan kanker.

Obat Herbal Carnocap adalah Obat Herbal Andalan HNI HPAI dari bahan alami yang aman yang telah terbukti dan teruji secara klinis melalui riset secara ilmiah yang telah dilakukan oleh Ilmuwan Kesehatan.

Carnocap memiliki komposisi yang dapat menghambat perkembangan sel tumor baik tumor jinak, maupun tumor ganas atau kanker dan mematikannya.

Detail Produk Carnocap Kapsul

carnocap Kapsul HNI HPAI, obat herbal untuk tumor dan kankerNama Produk : Carnocap
Harga Jual Konsumen : 120.000
Isi Kemasan : 50 kapsul @500 mg
Berat Kemasan : 75 gram
Kode : 120/100/30
BPOM TR 133369811

Penjelasan Produk Carnocap Kapsul Obta Herbal Untuk Tumor

Kapsul carnocap HNI HPAI asli original merupakan produk khusus yang sangat di rekomendasikan untuk membantu mengatasi berbagai masalah kanker, tumor maupun kista karena karena bahan komposisinya memiliki khasiat aktif dalam mematikan sel sel tumor ganas dan kanker ganas

Kanker merupakan penyakit di mana sel sel membelah diri dalam jumlah banyak dan tidak terkendali yang akan merusak tatanan metabolisme sistem tubuh, resiko kematian dari penyakit kanker dan tumor cukup tinggi mengancam jiwa penderitanya.

tumor payudara hilang setelah minum carnocap
Testimoni Kesembuhan Dari Tumor payudara setelah Melakukan terapi Pengobatan herbal menggunakan Obat Herbal Carnocap yang aman dan Alami dari HNI HPAI

CARNOCAP HPAI SECARA TRADISIONAL SANGAT EFEKTIF UNTUK :

Menghambat dan mematikan sel-sel tumor dan kanker. Untuk penderita penyakit kanker, tumor, miom, kista dan kanker serviks kami sarankan untuk mengkonsumsi Herbal Carnocap Hpai secara teratur .

– CARNOCAP HNI HPAI dapat dikonsumsi dengan obat dokter. Tujuan dan alasan pengabungan Herbal Carnocap Hpai dengan Obat dokter dikonsumsi secara bersama-sama yaitu, agar kinerja obat dokter dapat maksimal sehingga proses kesembuhan dapat berjalan dengan cepat dan menghindarkan ketergantungan akan obat sintetis yang telah kita ketahui kelebihan dan kekurangan bagi tubuh kita.

– CARNOCAP HNI HPAI merupakan obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya. Herbal Carnocap Hpai diproduksi secara higenis dan tanpa bahan pengawet serta terpercaya. Obat Herbal Carnocap Hpai ini dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang untuk pemulihan serta perawatan bagi penderita penyakit kanker, tumor, mioma, miom, kista dan servik.

– CARNOCAP HNI HPAI selalu kami pergunakan dalam Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif yang aman bagi penderita penyakit kanker, tumor, mioma, miom, kista dan servik secara bertahap dan dalam pemantauan.

– CARNOCAP HPAI ini telah memiliki izin resmi penjualan dan peredaran untuk masyarakat umum dari POM TR No : 133 369 811 dan di bawah pengawasan BPOM, MUI. Herbal Carnocap Hpai selain obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya, Carnocap Hpai 100% aman.alami dan halal untuk dikonsumsi.

Anda bisa mendapatkan Herbal Carnocap HNI Hpai dengan cara online bersama HPA Global Network.

Komposisi dan Manfaat Carnocap Kapsul Obat Herbal HNI HPAI Untuk Tumor dan Kanker

 

  • KELADI TIKUS 

Keladi tikus atau Typhonium Flagelliforme adalah genus typhonium dan termasuk ke dalam familia arecaceae. Para tabib di Cina telah menggunakan Tanaman ini telah dipakai untuk pengobatan sejak dahulu kala.

Diketahui bahwa keladi tikus mengandung senyawa flavonoid, tanin, terpenoid, dan sterol. Jenis senyawa flavonoid dan terpenoid, berdasarkan penelitian, mampu Membunuh / menghambat pertumbuhan sel kanker (antikanker).

Flavonoid juga memiliki kelebihan dalam pengobatan pada kanker paru-paru menghilangkan efek buruk kemoterapi, bersifat anti virus dan anti bakteri.

Kandungan Kapsul Carnocap HNI HPAI -Keladi-Tikus dan manfaatnya

Berdasarkan penelitian, di negeri Cina, tanaman keladi tikus dapat dipergunakan untuk mengobati dan menyembuhkan permasalahan tenggorokan seperti radang batuk dan dahak.

Selain itu, keladi tikus juga dapat digunakan untuk pengobatan eksternal, seperti untuk luka luar, masalah kulit seperti koreng, bisul, atau bengkak karena digigit oleh serangga, bahkan membantu menetralisir narkoba.

Di Filipina, tanaman ini juga digunakan untuk menghentikan perdarahan.

 

  • RUMPUT MUTIARA

Rumput mutiara adalah tanaman rumput liar yang termasuk ke dalam famili Rubiaceae dan dikenal dengan nama daerah rumput siku-siku, daun mutiara, lidah ular, atau katepan.

Kandungan Kapsul Carnocap HNI HPAI - Rumput Mutiara
Rumput Mutiara salah satu Tanman Herbal yang terdapat di dalam Kapsul Carnocap HNI HPAI

Rumput ini tumbuh subur di tanah yang lembap, di kebun kosong yang basah, halaman rumah, pinggir jalan, dan selokan. Rumput mutiara terkenal sebagai tanaman obat yang dimanfaatkan di Cina, India dan wilayah Asia Tenggara untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Rumput mutiara mengandung dua senyawa aktif, yaitu asam ursolat dan asam uleanolat yang terbukti dapat mencegah perkembangan pembelahan sel kanker ke tahap yang lebih ganas.

Seluruh bagian tanaman dapat dimanfaatkan dengan cara dikeringkan terlebih dahulu. Selain kanker, rumput mutiara juga dapat dipakai untuk menyembuhkan Tonsilitis, pharyngitis, bronkitis, pneumonia, gondongan,radang usus buntu,hepatitis, dan cholecystitis.

Lebih lanjut raumput ini dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit luar seperti bisul, uci-uci, luka terinfeksi, Anti piretik, anti inflamasi, anti toksin, anti kanker, mengaktifkan sirkulasi darah.

 

  • JOMBANG 

Jombang adalah herba pendek, berbunga kuning dengan daun lebar mendatar dan tepinya berlekuk-lekuk. Bunganya sebetulnya adalah sekumpulan bunga kecil yang berkarang pada satu bongkol bunga, yang merupakan ciri khas suku kenikir-kenikiran (Asteraceae).

Kandungan Kapsul Carnocap HNI HPAI - Daun Jombang
Kandungan Kapsul Carnocap HNI HPAI – Daun Jombang, mampu mengatasi kanker dan tumor

Tanaman ini tumbuh pesat dan liar di kawasan lereng gunung, lapangan maupun di pinggir jalan yang yang berhawa sejuk. Bentuk daun tanaman Jombang bergerigi, mempunyai warna hijau agak terang dan bunganya bewarna kuning, mirip dengan bunga Chrysant

Tanaman jombang  mempunyai tinggi mencapai 10 hingga 25 cm. Di seluruh bagiannya mengandung cairan seperti susu. Pada pangkal daun agak sempit sekitar 6 sampai 15 cm, mempunyai lebar 2 sampai 4 cm. Seluruh permukaan daunnya yang hijau dilapisi dengan rambut halus lembut berwarna putih.

Seluruh tanaman Jombang bermanfaat, mulai dari daun, batang hingga akarnya. Tanaman Jombang mempunyai rasa manis dan pahit.

Sifat tanaman yang dingin ini berfungsi memperkuat hati (liver) dan lambung. Selain itu tanaman Jombang juga berfungsi sebagai anti biotik, antiradang, menghilangkan bengkak, menghancurkan sumbatan, peluruh kencing (diurentik kuat), membersihkan panas dan racun, serta meningkatkan produksi empedu.

Tanaman ini mengandung Vitamin C tak heran kalau bunganya pun juga juga di pakai sebagai pewarna minuman. Daun Jombang juga bisa di makan mentah-mentah atau istilah orang Jawa sebagai lalapan (memakai bumbu kelapa di sangrai) manfaatnya untuk meningkatkan Trombosit dalam darah serta anti Kanker yang berfungsi sebagai antibody.

Secara Umum Jombang berfungsi sebagai Anti biotik, anti inflamasi, anti piretik, anti toksin, anti kanker dan tumor dan diuretik

 

  • SAMBILOTO

Sambiloto merupakan tumbuhan berkhasiat obat berupa terna tegak yang tingginya bisa mencapai 90 sentimeter. Asalnya diduga dari Asia tropika. Penyebarannya dari India meluas ke selatan sampai di Siam, ke timur sampai semenanjung Malaya, kemudian ditemukan Jawa.

Kandungan Kapsul Carnocap HNI HPAI - Sambiloto
Kandungan Kapsul Carnocap HNI HPAI – Sambiloto mampu menurunkan tekanan darah dan meningkatkan kekebalan tubuh

Nama daerah untuk sambiloto antara lain: sambilata (Melayu); ampadu tanah (Sumatera Barat); sambiloto, ki pait, bidara, andiloto (Jawa Tengah); ki oray (Sunda); pepaitan (Madura), sedangkan nama asingnya Chuan xin lien (Cina)

Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni (diuretika), menurunkan panas badan (antipiretika), obat sakit perut, kencing manis, dan terkena racun.

Kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah.

Hasil percobaan farmakologi menunjukkan bahwa air rebusan daun sambiloto 10% dengan takaran 0.3 ml/kg berat badan dapat memberikan penurunan kadar gula darah yang sebanding dengan pemberian suspensi glibenclamid.

Selain itu, daun Sambiloto juga dipercaya bisa digunakan sebagai obat penyakit tifus dengan cara mengambil 10-15 daun yang direbus sampai mendidih dan diminum air rebusannya.

Secara Umum Sambiloto mampu Menurunkan panas, antibiotik, antipiretik, anti radang, anti bengkak, diuretik, anti bakteri, analgetik, meningkatkan kekebalan tubuh seluler dan meningkatkan aktifitas kelenjar-kelenjar tubuh.

 

  • KUNIR PUTIH 

kunir putih atau kadang disebut Temu rapet atau kunci pepet (Kaempferia rotunda L.) adalah sejenis rempah-rempah rimpang yang masih berkerabat dekat dengan kencur. Berbeda dengan kencur, yang banyak dipakai sebagai bumbu masak, temu rapet lebih khusus dipakai untuk khasiat pengobatannya

Kunir Putih dikenal pula sebagai temu putri atau temu lilin (Btw.); ardong, kunir putih, kunci pĕpĕt (Jw.); dan koncé pĕt. Namun soal nama ini perlu berhati-hati, karena kunir putih atau kunyit putih juga merupakan nama dari Curcuma zedoaria dan kunci pepet juga digunakan untuk menyebut Kaempferia angustifolia

Secara tradisional, rimpang kunir putih ini digunakan sebagai obat sakit perut dan disentri.

Selain temu pepet juga digunakan dalam pembuatan harum-haruman, anti serangga, serta dijadikan bahan makanan sebagai sayuran atau lalapan.

Selain dipergunakan untuk obat-obatan, tumbuhan ini juga dapat digunakan untuk kosmetik. Umbi-umbinya yang kecil dan berair mempunyai khasiat mendinginkan dimanfaatkan sebagai bahan bedak, campuran jamu ibu melahirkan dan penambah nafsu makan.

Rimpang dan umbinya yang didestilasi dapat menghasilkan minyak atsiri yang mengandung sineol, zat yang berbau kamper.

Secara Umum Kunir putih memiliki khasiat sebagai Anti oksidan, anti inflamasi, anti neoplastik, anti koagulan.

 

  • TEMU PUTIH

Temu putih (Curcuma zedoaria (Christm.) Roscoe syn. Curcuma pallida Lour. (Heyne)) adalah salah satu spesies dari famili Zingiberaceae yang telah dikomersilkan penggunaan rhizomanya sebagai tanaman obat dan empon-empon.

Produk alaminya banyak digunakan dalam industri parfum, pewarna untuk industri pangan, dan sebagai obat atau campuran obat. Khasiatnya bermacam-macam, tetapi biasanya terkait dengan pencernaan.

Rimpang mengandung zat warna kuning kurkumin (diarilheptanoid). Komponen minyak atsiri dari rimpangnya terdiri dari turunan Guaian (kurkumol, kurkumenol, Isokurkumenol, Prokurkumenol, Kurkurnadiol), turunan Germakran (Kurdion, Dehidrokurdion); seskuiterpena furanoid dengan kerangka eudesman (Kurkolon). Kerangka Germakran (Furanodienon, Isofuranodienon, Zederon, Furanodien, Furanogermenon); kerangka Eleman (Kurserenon identik dengan edoaron, Epikurserenon, Isofurano germakren); Asam-4-metoksi sinamat (bersifat fungistatik).

Dari hasil penelitian lain ditemukan kurkumanolid A, kurleumanolid B, dan kurkumenon.

Lebih lengkap, rimpangnya dipakai sebagai obat kudis, radang kulit, pencuci darah, perut kembung, dan gangguan lain pada saluran pencernaan serta sebagai obat pembersih dan penguat (tonik) sesudah nifas. Penelitian menunjukkan bahwa temu putih juga memiliki aktivitas antitumor, hepatoprotektif, anti-peradangan, dan analgesik.

 

  • DAUN DEWA

Daun Dewa mempunyai nama latin (Gynura divaricata), orang China menyebutnya Samsit. Tinggi tanaman ini sekitar 30-40 cm, merupakan tumbuhan tegak, batang daun pendek lunak berbentuk segi lima, dengan penampang berbentuk lonjong dan berambut pada sisi luar.

Daun Dewa memiliki panjang 20 cm, lebar 10 cm, dengan tangkai pendek, bulat lonjong berdaging, berbulu halus, ujung daunnya lancip, bertoreh pada tepi daun serta warna hijau keunguan. Daun dewa juga memiliki bunga majemuk yang tumbuh di ujung batang, berkelopak hijau berbentuk cawan, dan benang sari berwarna kuning berbentuk jarum.

Khasiat daun dewa melancarkan sirkulasi darah. Daun dewa juga digunakan untuk obat menurunkan tekanan darah tinggi, mengobati luka memar, sebagai obat pereda rasa nyeri sebagai obat anti radang.
Daun Dewa obat untuk menghentikan pendarahan, sebagai obat meluruhkan kencing, obat penurun panas. sebagai obat kencing manis atau diabetes mellitus serta berfungis sebagai pembersih racun dalam tubuh.

Secara umum daun dewa berfungsi sebagai Antipiretik, anti koagulan, stimulasi sirkulasi, anti toksin, anti karsinogenik, anti mutagenik.

  • BIDARA UPAS

Bidara upas adalah tumbuhan umbi-umbian yang merayap atau membelit yang panjang tingginya dapat mencapai 3-6 m. Daunnya berbentuk bulat telur melebar, dengan pangkal berbentuk hati.Umbinya mirip kentang, dan berbeda dengan areuy carayun (Merremia peltata)yang satu genus dengannya.

Bagian dari tumbuhan bidara upas yang dijadikan obat adalah umbinya,yang baru pada awal abad ke-20 dimanfaatkan. Umbi tumbuhan ini bersifat sejuk, analgesik, dan bisa mentralkan racun.

Bidara upas dapat menyembuhkan afeksi tenggorokan dan organ pernafasan. dan Secara turun temurun, di Madura rebusan umbi bidara upas digunakan untuk menyembuhkan penyakit tuberkolosis.

Selain itu pula, bidara upas adalah tumbuhan yang diketahui efek farmaklogisnya oleh PT Eisai Indonesia bahwa dapat mencegah penggandaan virus HIV meskipun tidak dapat menghilangkan virusnya.

Getah dari tumbuhan ini juga mengandung resin, yang kemungkinan itulah dapat menyembuhkan penyakit organ pernafasan.Parutan umbi tumbuhan ini dapat digunakan untuk memperbanyak ASI. Bidara upas diketahui mengandung polifenol, triterpenoid, terpenoid, dan flavonoid.Sementara itu, getah segar tumbuhan ini mengandung zat oksidase.

  • TAPAK DARA 

Tapak dara adalah perdu tahunan yang berasal dari Madagaskar, tetapi telah menyebar ke berbagai daerah tropika lainnya. Nama ilmiahnya Catharanthus roseus (L.) Don. Di Indonesia tumbuhan hias pekarangan ini dikenal dengan bermacam-macam nama, seperti di disebut sindapor (Sulawesi), kembang tembaga (bahasa Sunda), dan kembang tapak dårå (bahasa Jawa). Orang Malaysia mengenalnya pula sebagai kemunting cina, pokok rumput jalang, pokok kembang sari cina, atau pokok ros pantai. Di Filipina ia dikenal sebagai tsitsirika, di Vietnam sebagai hoa hai dang, di Cina dikenal sebagai chang chun hua, di Inggris sebagai rose periwinkle, dan di Belanda sebagai soldaten bloem.
Bunga dan daunnya berpotensi menjadi sumber obat untuk leukemia dan penyakit Hodgkin. Kandungan bahan kimianya adalah vincristine, vinblastine, reserpine, ajmalicine, dan serpentine. Kandungan lainnya adalah catharanthine, leurosine, norharman, lochnerine, tetrahydroalstonine, vindoline, vindolinine, akuammine, vincamine, vinleurosin, dan vinrosidin. Berbagai alkaloid ini beracun. Tanda-tanda keracunan tapak dara adalah demam, loyo, dan muntah-muntah dalam tempo 24 jam. Tanda-tanda yang lain adalah neuropati, kehilangan refleks tendon, berhalusinasi, koma, dan kematian.

Anti neoplastik, sitostatik, menghentikan pendarahan.

 

Testimoni Konsumen Sembuh dari Kanker Setelah Konsumsi Carnocap Kapsul

carnocap obat herbal untuk tumor dan kanker
Testimoni Kesembuhan Dari kanker Tulang Pipi setelah Melakukan terapi Pengobatan herbal menggunakan Obat Herbal Carnocap yang aman dan Alami dari HNI HPAI

 

 

Konsultasi, Diskon dan Cara Pemesanan Obat Herbal Carnocap Untuk Kanker HNI HPAI

Untuk Konsultasi lebih lanjut atau untuk Pemesanan Produk Dengan Diskon Mendapatkan harga Member/ agen silakan lakukan pendaftaran melalui Link Pendaftaran Ini atau bisa melakukan pendaftaran dan menghubungi Admin menggunakan WA. 082221200304

 

Disclaimer Khasiat Obat Herbal Carnocap dan Kesembuhan

Hakikat Kesembuhan dan kesehatan Adalah Hak Allah Sepenuhnya. Dan Apabila Aku sakit, Dialah yang menyembuhkanku ( QS. As Syu’araa : 80).

Kita Sebagai Manusia Hanya diperintahkan Untuk Melakukan Ikhtiar Pengobatan Tumor, Kaner, Kista, maupun Miom dengan Menggunakan Produk yang HALAL dan Thayyib seperti Carnocap Kapsul, Obat Herbal Tumor HNI HPAI.

Hasil yang diperoleh setiap orang berbeda-beda sesuai dengan Keyakinan, ketekunan, respon tubuh terhadap Herbal yang dikomsumsi.

Adapun Produk Herbal HNI HPAI yang digunakan hanyalah salah satu Ikhtiar penyebab datangnya kesembuhan yang dengan Izin Allah Semoga bisa menjadi jalan penyembuh bagi Pasien.

HPA Global Network tidak menjamin kesembuhan bisa anda dapatkan seperti pada testimoni yang ada di artikel ini. HPA Global Network tidak bertanggung jawab atas segala efek karena rujukan Terapi pengobatan Herbal dan penggunaan artikel yang di sajikan.

Untuk memastikan kebenaran resep dan artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Untuk Bergabung Menjadi Member dan Reseller Produk Dengan Investasi 10 Ribu Rupiah Bisa anda Bisa Mengunjungi Halaman Pendaftaran Di Sini atau Di sini. atau menghubungi admin di WA 082221200304

Dikutip dari artikel aslinya, HPA-network.com

Testimoni Produk Selengkapnya Bisa dilihat di Halaman testimoni Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Telepon Sekarang!
Hub. Via WA!