Beauty Day Cream, Cream Kecantikan Alami HNI HPAI

Mengenal Beauty Day Cream, Cream Kecantikan Alami HNI HPAI

Apa Itu Beauty Day Cream?

Beauty Day Cream atau Day Cream HPAI adalah Krim Perawatan Kulit yang dipergunakan sebagai krim pelembab dan pelindung terhadap sinar UV.  Day Cream sebaiknya digunakan pada pagi dan siang hari karena bersifat Protective, UV Filter (SPF) sekaligus sebagai Moisturizer.

Detail Produk

Beauty day Cream, Cream kecantikan dan Perawatan Kulit Wajah HNI HPAINama Produk : Beauty Day Cream
Harga Jual Konsumen : 75.000
Isi Kemasan : 15 gr
Berat Kemasan : 75 gram
Kode : 75/60/20
NA18160103429
Beauty Day Cream

 

Penjelasan Beauty Day Cream

Day Cream HNI HPAI ini adalah produk kosmetik untuk perawatan wajah dan kulit yang aman dalam menemani aktifitas di siang hari. Beauty Day Cream memberikan Perlindungan maksimal kepada kulit anda yang terdiri dari bahan-bahan alamiah dan thayyib yang berfunsi untuk menangkal radiasi matahari dan radikal bebas sekaligus memberikan kelembaban yang dibutuhkan dalam jumlah yang cukup pada kulit.

Day Cream HNI HPAI layak menjadi kosmetik pilihan Anda karena formulasinya sangat sesuai untuk perawatan wajah dan kulit di siang hari sbb :

Bahan-bahan dan Komposisi Beauty Day Cream

Komposisi Beauty Day Cream

Mengapa Day Cream HPAI jadi rekomendasi para pakar kecantikan dan kesehatan? Karena bahan-bahan alami yang di kandungnya ternyata sangat bermanfaat bagi perawatan wajah dan kulit pada waktu melakukan aktifitas di siang hari. Berikut ini adalah Supporting Material dalam Day Cream :

  1. Sun Protection Factor (SPF)
  2. Glycine Soja Seed Extract
  3. Olive (Olea Europea) Oil
  4. Natural Extract Mixture
  5. Aloe Barbadensis Leaf Extract
  6. Witch Hazel distillate (Hamamelis virginiana)
  7. Sodium hyaluronate sebagai Moisturizer Booster

1. Sun Protector Factor atau SPF, berfungsi Menangkal radiasi sinar Ultra Violet.

Salah satu kelebihan dari Day Cream HPAI ini adalah karena adanya Sun Protection Factor (SPF 30) yang sanggup menyaring dan menahan sinar Ultra Violet (UV).

Kulit selalu menjadi daerah yang paling terkena dampak ketika terkena langsung sinar UV. Kulit manusia memiliki kemampuan alami untuk melawan ini dengan mengirimkan beberapa jumlah tambahan darah ke kulit yang rusak dalam upaya untuk memperbaikinya.

Ini adalah salah satu alasan mengapa kulit terbakar jika terkena sinar matahari dan tampaknya berwarna kemerahan di atasnya. Penuaan adalah efek yang paling terkenal dari dampak sinar UV pada kulit.

Penelitian telah menunjukkan bahwa banyak gejala umum yang terkait dengan penuaan seperti keriput dan melonggarkan kulit mungkin berhubungan dengan paparan sinar UV dan bukan hanya sekedar proses penuaan.

Penggunaan Day Cream pada siang hari bisa meminimalkan dampak negatif dari sinar UV ini.

2. Glycine Soja Seed Extract (Saripati Kedelai)

Kacang kedelai sejak dahulu sudah dipercaya memang sangat baik untuk kulit, karena kedelai merupakan sumber utama isoflavon, yang terbukti memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan kulit.

Berikut ini adalah beberapa manfaat saripati kedelai untuk kulit diantaranya:

Menjaga kelenturan atau Keelastisan Kulit. Kedelai mengandung Isoflavon yang membuat kulit terlihat awet muda, karena Isoflavon juga mengandung phytoestrogen, zat yang hampir sama dengan hormon estrogen. Karena itulah, zat alami esterogen dapat diperolah dari Isoflavon.

Mengatasi Kulit kering dan bersisik. Vitamin B1 (tiamin) pada kedelai merupakan salah satu jenis vitamin yang penting dalam menjaga kesehatan kulit kering dan kulit yang bersisik.

Mencegah keriput dan garis-garis halus diwajah dengan kedelai. Selain itu Vitamin E yang terkandung dalam kedelai memiliki sifat antioksidan yang kuat sehingga dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk dan berbahaya radikal bebas, polusi dan obat-obatan.

Vitamin E juga melindungi kulit dari radiasi sinar ultraviolet yang berbahaya terhadap kulit dan tetap membuatnya tampak lebih muda dan sehat. Vitamin E juga dapat mengatasi hilangnya air di trans epidermis dari kulit sehingga membantu memperkuat permukaan kulit dan mencegah terjadinya dehidrasi serta pengembangan keriput dan garis-garis halus diwajah.

Melindungi kulit dari sinar UV. Asam lemak esensial yang dikandung dalam kedelai dapat membantu melindungi kulit dari sinar Ultraviolet yang menembus kulit. Minyak kedelainya dapat membantu menghadang masuknya paparan sinar matahari secara langsung, dan polusi asap rokok pada kulit.

Melembabkan kulit. Kedelai merupakan pelembab alami dan terbaik untuk kulit sehingga melembabkan bagian-bagian kulit yang kering, sekaligus menurunkan kadar minyak yang berlebih kelebihan di kulit wajah yang berminyak.

Membuat wajah lebih bersinar. Kedelai juga mengandung vitamin E yang mampu meregenerasi kulit wajah sehingga menyingkirkan sel kulit mati dan membentuk sel kulit baru, sehingga membuat wajah tampak lebih muda dan bersinar.

Mencegah Jerawat. Penggunaan minyak vitamin E topikal pada kedelai ternyata dapat mempercepat proses penyembuhan jerawat dan mencegah terjadinya jerawat di wajah.

3. Minyak Zaitun atau Olive Oil

Minyak zaitun selain sangat aman dan dianjurkan untuk konsumsi juga bisa bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit antara lain :

Mengatasi kulit pecah pecah. Kondisi ini dapat terjadi karena kulit kering dan kekurangan nutrisi. Dengan mengoleskan minyak zaitun secara rutin akan sanggup mengembalikan kelembaban kulit.

Melembabkan kulit wajah.
Menjaga kelembaban kulit secara menyeluruh
Menjaga kesehatan kulit secara alami
Mengangkat sel kulit mati
Mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah
Menghilangkan tanda tanda penuaan, terutama pada wajah
Menghilangkan kantung mata
Tabir surya
Mengatasi wajah berminyak

4. Extract Lidah Buaya atau Aloe Barbadensis Leaf Extract

Aloe barbadensis adalah nama lain Aloe vera atau tanaman lidah buaya. Aloe vera sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan juga untuk perawatan kulit. Pemanfaatan lidah buaya berkembang sebagai bahan baku industri farmasi dan kosmetika, serta sebagai bahan makanan dan minuman kesehatan.

Secara umum, lidah buaya merupakan satu dari 10 jenis tanaman terlaris di dunia yang mempunyai potensi untuk dikembangkan sebagai tanaman obat dan bahan baku industri.

Berdasarkan hasil penelitian, tanaman ini kaya akan kandungan zat-zat seperti enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida dan komponen lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Aloe vera/lidah buaya mengandung semua jenis vitamin kecuali vitamin D, mineral yang diperlukan untuk fungsi enzim, saponin yang berfungsi sebagai anti mikroba dan 20 dari 22 jenis asam amino.

Dalam penggunaannya untuk perawatan kulit, Aloe vera dapat menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, detoksifikasi kulit, penghapusan bekas luka dan tanda, mengurangi peradangan serta perbaikan dan peremajaan kulit.

5. Witch Hazel (nama latin Hamamelis Virginiana)

Witch Hazel Adalah salah satu tanaman yang sering digunakan dalam produk kecantikan. Asal tumbuhan ini dari Amerika Utara. Sedangkan material yang sering digunakan adalah daun, kulit pohon dan sebagian ranting yang kering, diolah dengan proses destilasi untuk menghasilkan air Witch Hazel atau biasa disebut Hamamelis Water atau Ekstra Witch Hazel.

Witch Hazel memiliki banyak manfaat untuk perawatan kulit antara lain :

Mengatasi Psoriasis dan Eksim. Anti-inflamasi yang terkandung dalam Witch Hazel bisa meredakan nyeri, gatal, kemerahan dan luka yang berhubungan dengan gejala psoriasis dan eksim.

Mengurangi Jerawat. Merupakan astringent alami sama seperti lemon dan jeruk nipis. Kegunaan astringent ini adalah untuk membantu mengontrol jerawat dengan cara meredakan inflamasi, mengurangi minyak, dan mengecilkan pori-pori wajah.

Mengobati memar. Witch hazel mengandung tannin untuk mengurangi bengkak dan inflamasi sekailgus menyempitkan pembuluh darah dan mengobati kulit luka dengan lebih cepat.

Menjaga kelembapan lulit. Witch hazel menyimpan kelembapan pada kulit sekaligus mengurangi minyak. Oleh karena itu Witch hazel sangat baik untuk pelembap.

Kulit Terbakar. Iritasi dan rasa panas akibat paparan sinar matahari, bisa di reduksi oleh penggunaan witch hazel karena mendinginkan kulit. Bekerja dari luar dan meresap ke lapisan terdalam kulit, witch hazel boleh menyembuhkan lapisan kulit yang rusak.

Menyegarkan Kulit. Dengan menggunakan Beauty day Crea secara rutin akan membuat anda merasakan kesegaran yang lebih tahan lama dan lebih alami.

Manfaat / Khasiat Beauty Day Cream HNI HPAI

Beauty Day Cream di formulasikan khusus untuk tujuan berikut ini :

Cream yang digunakan untuk perawatan pada pagi / siang hari akan berfungsi sebagai Protective + Anti Aging + Moisturizing.
Berfungsi sebagai protective yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dengan kandungan UV filter. Anti aging akan membantu mencegah penuaan dini akibat paparan UV yang berlebihan terhadap kulit. Efek Moisturizing memberikan kelembaban yang cukup untuk kulit wajah sepanjang hari.

Untuk mendapatkan Hasil Maksimal sebaiknya dikombinasikan dengan Beauty Night Cream dan Deep Beauty dari HNI HPAI.

Aturan Pakai Beauty Day Cream

Gunakan HPAI Beauty Day Cream setiap pagi / siang hari secara teratur, Oleskan pada kulit wajah yang sudah bersih

Day Cream HNI ini aman karena terbuat dari bahan-bahan herbal alamiah tanpa bahan kimia apapun yang bisa membahayakan kulit muka dan bagian tubuh lainnya.

Aman di gunakan oleh remaja hingga lanjut usia
Boleh dipakai oleh pria maupun wanita
Sangat aman di gunakan oleh ibu hamil (ini yang terpenting)

Testimoni Beauty Day Cream

Untuk Testimoni Selengkapnya bisa di baca di Halaman Testimoni di sini

Konsultasi, Diskon dan Cara Pemesanan Beauty Day Cream HNI HPAI

Untuk Konsultasi lebih lanjut atau untuk Pemesanan Produk Dengan Diskon Mendapatkan harga Member/ agen silakan lakukan pendaftaran melalui Link Pendaftaran Ini atau bisa melakukan pendaftaran dan menghubungi Admin menggunakan WA. 082221200304

Disclaimer Kesembuhan:

Hakikat Kesembuhan dan kesehatan Adalah Hak Allah Sepenuhnya. Dan Apabila Aku sakit, Dialah yang menyembuhkanku ( QS. As Syu’araa : 80). Kita Sebagai Manusia Hanya diperintahkan Untuk Melakukan Ikhtiar dengan Melakukan Perawatan Kulit dan Kecantikan Wajah Menggunakan Produk yang HALAL dan Thayyib dan tidak melanggar batas-batas berhias dalam Syariah.

Hasil yang diperoleh setiap orang berbeda-beda sesuai dengan Keyakinan, ketekunan, respon tubuh terhadap Herbal yang dikomsumsi.
Adapun Produk Herbal HNI HPAI yang digunakan hanyalah salah satu Ikhtiar penyebab datangnya kesembuhan yang dengan Izin Allah Semoga bisa menjadi jalan penyembuh bagi Pasien.

HPA Global Network tidak menjamin kesembuhan bisa anda dapatkan seperti pada testimoni yang ada di artikel ini. HPA Global Network tidak bertanggung jawab atas segala efek karena rujukan Terapi pengobatan Herbal dan penggunaan artikel yang di sajikan.

Untuk memastikan kebenaran resep dan artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Untuk Melihat Testimoni Kesembuhan Terapi Pengobatan Herbal menggunakan Andrographis Centella Silakan Kunjungi Halaman Testimoni Kami.

Untuk Bergabung Menjadi Member dan Reseller Produk Dengan Investasi 10 Ribu Rupiah Bisa anda Bisa Mengunjungi Halaman Pendaftaran Di Sini atau Di sini.

Dikutip dari artikel aslinya, HPA-network.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Telpon Sekarang!
Hub. Via WA!